News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anthony Norman Fraksi PSI Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil X Turun Kelokasi Korban Kebakaran di Jelambar Jakarta Barat

Anthony Norman Fraksi PSI Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil X Turun Kelokasi Korban Kebakaran di Jelambar Jakarta Barat



TRANSFORMASIUSA.COM | Calon Legislatif  ( Caleg ) DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Anthony Norman L dari Fraksi Partai PSI melakukan kampanye di jelambar,Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu ( 24/01/2024).

Menurut Pantau Media Transformasinusa M. Firdaus " Kehadiran  Anthony Norman L dari Fraksi Partai PSI  Dalam rangka berbagi ( sembako) di wilayah Jelambar utama 4 GG sejahtera 3 RT 06 Rw 08 kelurahan Jelambar, (24/01/24) 

Menurutnya, Caleg DPRD DKI Jakarta Anthony memahami sejauh mana dukungan warga Jelambar telah diperoleh dan mencapai target atas suara untuknya,adapun bantuan berupa Sembako untuk warga " Ucap Daus Warga Jelambar ".

Masyarakat harus lebih pintar dan makin mengetahui tentang prihal Pendidikan  . Karena itulah tujuan sosialisasi kita untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat. Ucap Anthony. Caleg dari PSI. 

Kami saling mengisi karena partai PSI dan kami butuhkan Sinergi bersama dengan warga untuk membangun , agar terasa oleh masyarakat , pungkasnya ( Firdaus)


[ RED ] FIRDAUS HARIS MANSYUR

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih