News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinas Kominfo Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama Media Partner Kunker Ke PWI Pusat

Dinas Kominfo Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama Media Partner Kunker Ke PWI Pusat

 




TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta - Dinas Komunikasi dan Informatika Bangka Barat bersama Media Partner kunjungan kerja ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Jakarta, Kamis (26/10/2023).


Kedatangan rombongan tersebut, disambut langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun beserta jajarannya.


Ketua PWI Kabupaten Bangka Barat, Husni mengatakan tujuan mengunjungi PWI Pusat untuk menyampaikan bahwa pihaknya akan menyelenggarkan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) di tahun depan, dan sekaligus sebagai ajang silahturahmi.


"Kami juga menginginkan seminar, kami ingin narasumbernya dari dewan pers dan PWI. Kami berharap dengan kedatangan kami ini kami mengundang PWI dan dewan pers untuk kegiatan itu. Nanti kami kirimkan suratnya," ujar Husni.


Terpisah itu, Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, menyambut baik kegiatan yang akan diselenggarakan PWI Bangka Barat. Ia berharap teman teman PWI bisa kreatif untuk membuat kegiatan. 


"Maksud kami buat lha kegiatan jelaskan mengenai kode etik, dan pasangkan kode etik di setiap desa. Kepala desa juga harus tahu tentang itu, jangan mau ditakut-takuti. Tunjukan PWI itu bersama masyarakat," ucapnya. (*)


[ RED ] TRANSFORMASINUSA.COM

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih