News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Massa Sudah Tumpah Ruah Mengepung Gedung DPR Terkait RUU HIP

Massa Sudah Tumpah Ruah Mengepung Gedung DPR Terkait RUU HIP


TRANSFORMASINUSA.COM |Aksi demonstrasi di jalan. Disebutkan, para demonstran mengepung gedung DPR MPR RI terkait penolakan RUU HIP.(01/03) 

Massa demo ini bakal diikuti beberapa elemen masyarakat, mulai dari mahasiswa, pelajar dan poros buruh.

tuntutan mereka yaitu menolak hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang diduga curang, penurunan harga sembako, pemakzulan Presiden Jokowi (Joko Widodo), dukung hak angket hingga ganti Komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Dalam rangka pengamanan aksi elemen masyarakat di depan Gedung DPR/MPR RI, kami melibatkan sejumlah 2.590 personel gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, Pemda DKI dan Instansi terkait," kata Edi Sunjaya Media transformasi Nusa.Com pada Jumat, 1 Maret 2024.

Terkait penutupan atau pengalihan arus lalu lintas di sekitar DPR/MPR RI, dia menyebut bersifat situasional. Kata Edi Sunjaya, rekayasa arus lalu lintas akan diberlakukan melihat perkembangan dinamika situasi di lapangan.

Lakukan aksi unjuk rasa dengan damai, tidak memaksakan kehendak, tidak anarkis dan tidak merusak fasilitas umum. Hormati dan hargai pengguna jalan yang lain yang akan melintas di depan DPR/MPR RI," ujar Edi Sunjaya.

"Dengan persiapan dan kesiapan pengamanan yang sudah kami lakukan, kami menghimbau kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan aksi unjuk rasa nanti dapat berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif,” ucapnya.


[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih