News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

9 Tahun ,Gedung IslamicCenter Tambun Utara Sekarng Menjadi Angker

9 Tahun ,Gedung IslamicCenter Tambun Utara Sekarng Menjadi Angker

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Kota Bekasi, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat yang terletak di sebelah timur Jakarta. Batas administratif Kota bekasi yaitu: sebelah barat adalah Jakarta,Kabupaten Bekasi di sebelah utara dan timur, Kabupaten Bogor di selatan, serta Kota Depok di sebelah barat daya. Bekasi adalah salah satu kota penyangga Jakarta selain Tangerang, Bogor, dan Depok. Kota Bekasi terdiri atas dua belas kecamatan, yang dibagi lagi atas lima puluh enam kelurahan.


Dalam Tata letak Wilayah tersebut terlihat ada suatu bangunan yang selama ini sudah menjadi tahunan tak layak pakai bahkan terbengkalai,gedung tersebut Gedung Islamic Center yang sembilan tahun sudah menjadi mistik disekitar tambun utara khususnya di Wilayah Bekasi Jawa Barat kini nasibnya semakin mengenaskan. Selain rusak berat, sebagian besar material fisik gedung telah habis dipreteli warga sekitar.


Gedung yang terletak di kawasan Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara itu, kini semakin kesohor.Nuansa seram dan mistis justru menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luar daerah khsusunya warga tambun utara.


Menurut Informasi "Banyak Warga yang datang kelokasi tersebut terutama warga yang dekat dengan posisi gedung tersebut yaitu warga tambun utara, Bahkan ada yang dari luar kota Salah satunya dari Jakarta dan Tangerang Bandung sama Tangerang,"Ucap salah satu Ketua RT.01/05, Jumat (22/10/2021).


Tempat tersebut sekarang menjadi tempat Wisata bagi Kunjungan yang ingin melihat Gedung Islamic Center Tersebut,Sekarang Ramai diperbincangkan oleh semua pengunjung disekitar Lokasi " Ucap salah satu pedang saat ditemui "


Gedung Islamic Center yang sudah 9 tahun Terbengkalai sekarang menjadi sasaran tempat orang untuk shooting shooting,bahkan salah satu seseorang datang dimalam hari untuk membuat film horor atau yang seram seram dilokasi tersebut dengan membawa Kamera " Tutur Warga ".


Menurut Catatan gedung Islamic Center dibangun pada tahun 2009 dengan menelan anggaran sekitar 50 Milyar yang tujuannya untuk kegiatan Majlis Ta'lim ( Keagamaan ) dan tempat untuk asrama Haji , Hanya saja bangunan tersebut berhenti pada tahun 2012 menurut info Badan pengawas Keungan dan Pembangunan  ( BPKP ) Provinsi Jawa Barat serta menemukan dugaan praktik Korupsi dengan kerugian Negara Rp.8,9 Milliar,sejak dan saat ini Gedung tersebut terbengkalai ".


[ RED [ TRANSFORMASINUSA.COM

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih