News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Pemandangan menarik dikawasan Terminal Rawa Buaya,salah satunya Kuburan Transjakarta

Ada Pemandangan menarik dikawasan Terminal Rawa Buaya,salah satunya Kuburan Transjakarta

 



TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta- Sejumlah mobil dalam kondisi terbengkalai dan rusak berada di Kantor Suku Dinas Perhubungan (Sudishub) Kota administrasi Jakarta Barat.

Kuburan’ mobil tersebut, tepatnya berada di lahan Terminal Rawa Buaya Cengkareng.

Pantauan di lokasi, Rabu 12/11, tampak mobil-mobil bus yang berwarna merah itu sudah berantakan, seperti kaca pecah dan kondisi cat bodi bus itupun terkupas.

Terlihat sejumlah mobil berpelat kuning tersebut da pula yang sudah tidak menggunakan pelat nomor di ‘kuburan’ mobil Rawa Buaya Cengkareng.

“Ada berbagai jenis mobil sepertinya bekas bus Transjakarta, yang terbengkalai, bahkan Cat sejumlah mobil itu pun tampak banyak yang terkelupas, terparkir dihalaman Terminal Rawa Buaya,”kata Dafa Warga Kamdur,Rabu 12/11.

Sementara itu, interior di dalam mobil, seperti radio, AC, dan spedometer, sepertinya banyak yang sudah hilang. Ban mobil juga banyak yang rusak. Tampak pula sejumlah mobil dengan kaca yang berlubang dan pecah sebagian.

Sayangnya Kepala Terminal Bus Rawa Buaya Cengkareng Saat akan dikonfirmasi keberadaan mobil mobil bus tersebut, tidak berada ditempatnya. Berita ini akan dimuat kembali apabila ada keterangan selanjutnya dari kepala terminal itu.(Leman)

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih