News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersama Dandim 0619, Kapolres Purwakarta Lakukan Pengecekan Lokasi Yang Bakal Dikunjungi Presiden Joko Widodo

Bersama Dandim 0619, Kapolres Purwakarta Lakukan Pengecekan Lokasi Yang Bakal Dikunjungi Presiden Joko Widodo




TRANSFORMASINUSA.COM |PURWAKARTA,Bersama Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melakukan pengecekan sejumlah titik lokasi yang bakal disinggahi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja (kungker) ke Kabupaten Purwakarta dalam waktu dekat.

Diketahui, Presiden Joko Widodo rencananya akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Apung Cirata.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya bersama Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi melakukan Pengecekan dan pemantauan dilokasi yang akan dituju Presiden nantinya

"Kami melakukan pengecekan dan pemantauan lokasi yang akan dikunjungi Bapak Presiden pada kunker nantinya," ungkap Edwar, pada Selasa, 7 November 2023.

Kapolres menambahkan, pengecekan disejumlah objek diataranya jalur yang bakal dilintasi Presiden Joko Widodo saat menuju PLTS Apung Cirata serta lokasi pemukiman di sekitar PLTS Apung Cirata.

“Pengecekan ini kami lakukan sebagai pendahuluan sebelum kegiatan kunker berlangsung, selain untuk mempersiapkan detail sesuatunya, juga untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," Sebutnya.

Edwar menambahkan, jelang kunjungan kerja Presiden di wilayah Kabupaten Purwakarta, personil Polres Purwakarta rutin melakukan Patroli di seputaran lokasi kunjungan kerja.

“Kami juga telah menempatkan personil patroli dari polsek Plered dan Polsek Maniis untuk memantau dan berpatroli di sekitar Lokasi yang akan menjadi agenda kunjungan Bapak Presiden” ungkap AKBP Edwar Zulkarnain.

(Dwi joko waluyo)

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih