News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang HUT ke-66 , Bank Sumsel Babel Ajak Ratusan Karyawan dikantor Cabang Pembantu Gelumbang

Jelang HUT ke-66 , Bank Sumsel Babel Ajak Ratusan Karyawan dikantor Cabang Pembantu Gelumbang






TRANFORMASINUSA.COM | PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) memfokuskan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk menghadapi tantangan industri perbankan ke depan. 


Hal itu dikemukakan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin pada acara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bank Sumsel Babel ke-66 Tahun 2023. 


"Ada tantangan yang perlu kita hadapi, meskipun secara histori kita saat ini sudah bagus sudah memenuhi target kita," ungkapnya, Senin (6/11/2023). 


Terlebih di era yang serba digital, perbankan harus bisa menyiapkan SDM yang mumpuni sehingga bisa beradaptasi dengan segala perubahan. 


"Saya yakin ada tiga yang harus kita hadapi, mulai dari proses pembuatan ekosistem, kemudian sistem digital dan yang paling penting itu people," jelasnya. 


Sementara itu, Kepala Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel  daerah Gelumbang Bapak.AndraJaya  mengatakan usia 66 tahun bagi Bank Sumsel Babel tentu bukan perjalanan yang pendek. Menurutnya, untuk tingkat provinsi, Bank Sumsel Babel sudah masuk dalam kategori bank yang sehat dan cukup baik. 


"Harapannya tentu lebih baik lagi kedepan dan bisa bersaing dengan seluruh industri perbankan," ujarnya. 


Pihaknya juga berharap, Bank Sumsel Babel dapat terus berinovasi serta memberikan layanan yang baik pada nasabah di semua lapisan, tidak hanya di perkotaan tetapi juga sampai nasabah yang ada di perdesaan. 


"Semua lapisan, baik dari lapisan yang paling bawah baik sampai yang atas," tegas Andrajaya.


Dalam rangka memperingati HUT yang ke- 66 Tahun, Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Gelumbang meriahkan dengan potong tumpeng, bertempat di Banking Hall Bank Sumsel Babel  Gelumbang, Senin (06/11/23).


Kegiatan dihadiri Unsur Forkopimda, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Gelumbang, Kepala OPD terkait dan tamu sesuai undangan.


Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang  Pembantu Gelumbang  Andra Jaya mengatakan, Hari ini tepat 6 November 2023 usia Bank Sumsel Babel ke- 66 tahun. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.


“Kami mewakili management Bank Sumsel Babel mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan dukungan hingga saat ini aset bank Sumsel Babel per 31 oktober 1.3 Triliun, hal tersebut tidak lepas dari dukungan para nasabah serta Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan para stakeholder sehingga tahun ini naik aset,” ucapnya.


Andra,sapaan akrab Pimpinan Bank Sumsel Babel Gelumbang juga menambahkan, Sesuai dengan visi untuk menjadi Bank yang berdaya saing yaitu berbasis digital Kinerja Unggul Yang Berdaya Saing dan Berbasis Digitial pada HUT Ke- 66 ini mengusung tema”Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan”. Kemudian, di Tahun 2023 ini Bank Sumsel Babel meluncurkan Budaya Kerja “Pacak” yaitu Bank Sumsel Bisa. ujarnya.


Sementara  perwakilan dari stakeholder  PT.Prabu Sakti Mandraguna menyampaikan atas nama Nasabah  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Sumsel Babel atas kerjasama yang telah terjalin selama  ini.                            

“Terima kasih kami sampaikan untuk bantuan Bank Sumsel Babel dalam membangun fasilitas untuk mendukung Pembangunan Daerah dalam bentuk CSR. ” ungkapnya.


Selanjutnya, masih kata Juni Andrika Chardah selaku Direktur PT.Prabu Sakti Mandraguna, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-66 Tahun kepada Bank Sumsel Babel. Sesuai dengan tema pada hari ulang tahun ini yaitu “Inovatif, Kolaboratif, dan Berkelanjutan”.


“Semoga dengan umur yang baru Bank Sumsel Babel dapat menjadi Bank yang semakin inovatif dalam segi produk dan layanan, semakin erat berkolaborasi dengan stake holder dan terus berkelanjutan dalam memberi pelayanan yang prima kepada Pemerintah Daerah dan Nasabah”, pungkasnya.



[ RED ] TRANSFORMASINUSA.COM

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih