News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Bandung Menanam Jilid V Kec. Sukajadi, Wilayah Koramil 1807 / Sks - Skjd

Kegiatan Bandung Menanam Jilid V Kec. Sukajadi, Wilayah Koramil 1807 / Sks - Skjd

 


TRANSFORMASINUSA.COMKOTA BANDUNG, -|  Pohon di ketahui memiliki banyak manfaat, mulai dari dari penghasil oksigen yang di butuhkan oleh manusia, kemudian mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi.



Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., menyampaikan hari ini Kodim 0618/Kota Bandung  beserta jajaran Koramil melaksanakan Bandung Menanam Jilid V. Untuk memantaatkan lahan tidur dan dalam rangka menggijaukan Kota Bandung.




Danramil 1807/ Sks - Skjd Kapten Inf A Maksum mengatakan ini  hari Selasa tanggal 21 November 2023 pukul 08.30 Wib s/d selesai di SDN Sukagalih Kelurahan Sukabungah Kec. Sukajadi Kota Bandung.



Kegiatan tersebut  telah dilaksanakan Kegiatan Bandung Menanam Jilid  V wilayah Kec. Sukajadi dengan tema *Hijau Kotanya Petik Buahnya,Kecil Menanam Besar Memanen* 




Kegiatan dihadiri oleh Camat Kec. Sukajadi, Panit Binmas Polsek Sukajadi, Babinsa Koramil 1807/Sks - Skjd Perwakilan DKPP Kota Bandung,Lurah se Kec.Sukajadi,Kasi Ekbang se Kec.Sukajadi dan Kepala Sekolah SDN Sukagalih.



# Koramil 1807/ Sks - Skjd

# Danramil Kapten Inf A Maksum***

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih