News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Besar Lanal Bandung Wujudkan Mental Tangguh Prajurit Jalasena Dalam Safari Pembinaan Mental Terpadu 2023

Keluarga Besar Lanal Bandung Wujudkan Mental Tangguh Prajurit Jalasena Dalam Safari Pembinaan Mental Terpadu 2023

 


TRANSFORMASINUSA.COM Bandung, 22 November 2023,-- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati. S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyambut kedatangan Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintal) Brigjen TNI Mar Sandy M. Latief, S.IP., beserta rombongan di Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Rabu (22/11/2023). 

 

Kedatangan Kadisbintal dan rombongan di Mako Lanal Bandung dalam rangka Safari Pembinaan Mental Terpadu 2023 Etape 2 dengan tema “Prajurit Jalasena Tangguh Sebagai Patriot NKRI” diikuti seluruh personel dan Jalasenastri Lanal Bandung. 


Sementara itu, Danlanal Bandung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kadisbintalal beserta Tim atas kedatangannya di Mako Lanal Bandung. Kegiatan ini diharapkan untuk mewujudkan profesionalisme keprajuritan yang meliputi kemampuan dibidang pengetahuan, teknis dan ketangguhan sikap mental berdasarkan etika keprajuritan baik secara perorangan maupun satuan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.


Masalah mental prajurit, PNS TNI dan Keluarga adalah salah satu factor utama dalam mendukung kesiapan tugas, maka esensi pembinaan mental dapat mewujudkan prajurit, PNS dan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Demikian juga untuk mewujudkan jiwa nasional dan militant guna menghadapi tantangan tugas kedepan. Safari Pembinaan Mental (Bintal) terpadu adalah salah satu system pelatihan personel TNI AL yang merupakan implementasi dari pelatihan kekuatan TNI, khususnya di budang mental.


Kepada seluruh prajurit Lanal Bandung, manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Ikuti arahan dari Tim Safari Bintal dan cermati serta perhatikan dengan seksama setiap materi yang disampaikan oleh Narasumber. Tanyakan semua hal yang dirasa kurang dimengerti kepada Tim Safari Bintal, sehingga prajurit Lanal Bandung beserta keuarga benar-benar memahami materi yang disampaikan. 

#(Pen Lanal Bandung).

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih