News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum SAM π»π‘’π‘™π‘šπ‘¦ 𝐴𝑏𝑒𝑑 π΅π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘Ÿπ‘Žπ‘“ " π˜Όπ™ˆπ™„π™‰ π™ˆπ™π˜Ώπ˜Ό 𝑩𝑬𝑹𝑼𝑩𝑨𝑯 𝑨𝑻𝑨𝑼 𝑷𝑼𝑡𝑨𝑯 "

Ketum SAM π»π‘’π‘™π‘šπ‘¦ 𝐴𝑏𝑒𝑑 π΅π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘Ÿπ‘Žπ‘“ " π˜Όπ™ˆπ™„π™‰ π™ˆπ™π˜Ώπ˜Ό 𝑩𝑬𝑹𝑼𝑩𝑨𝑯 𝑨𝑻𝑨𝑼 𝑷𝑼𝑡𝑨𝑯 "

 



TRANSFORMASINUSA.COM | Ketua Umum Amin SAM Helmy Abud Bamatraf mengatakan Sebagai generasi yang akan mendominasi era demografi di Indonesia maju dan mundurnya ada ditangan para milenial, milenial digadang-gadangkan akan menjadi aktor utama yang memegang kendali atas segala aspek kemajuan, baik itu dalam skala lokal maupun skala nasional. Hal ini tidak terlepas dari fenomena bahwa persentase generasi milenial saat tahun 2017 telah menyumbang 50,36 persen dari jumlah penduduk usia produktif1). Tidak heran, jika generasi yang lahir antara tahun 1981-2000 ini diharapkan memiliki potensi yang lebih unggul dibandingkan generasi-generasi sebelumnya.


Helmy Abud Bamatraf mengatakan satu satunya kandidat dengan kepemimpinan  yang kolaboratif,yang mengkolaborasikan kepemimpinan keadilan dan kemakmuran,masa kini dan masa depan ialah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Mereka adalah pemimpin kolaboratif yang memiliki visi dan misi sejalan dengan keadilan antargenerasi.mewujudkan keadilan sosial yang sebenarnya adalah tugas kita ke depan,melalui satu keadilan dan kemakmuran " Ucap Helmy Ketum SAM ".


Menurutnya, Milenial yang lahir di tengah kemajuan teknologi dipandang mampu menciptakan inovasi baru dan melakukan berbagai upaya improvisasi dalam penerapan teknologi. Di tengah banyaknya pilihan media sosial, milenial dianggap sebagai orang yang tepat karena mampu memahami dan mengaplikasikan kebutuhan stakeholder pada media sosial pemerintah ,oleh karena itu bangkitnya Amin muda milenial bisa membawa dan menentukan arah masa depan bangsa dengan menentukan sosok pemimpin yang akan datang dalam pesta demokrasi pemilu 2024 yang akan datang dengan sosok yang santun dan mempunyai rekam jejak yang terbukti dalam masa kepemimpinannya yaitu sosok yang kita idolakan bersama Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN).


Hal itu tentunya bisa dimulai dari Pemilu 2024 mendatang, karena saat ini merupakan waktu peralihan kepemimpinan baik secara nasional maupun daerah. Dan, saat ini pula porsi suara generasi muda sangat besar. Kalau seluruh anak muda dari dua generasi tersebut mau berpartisipasi, maka lebih dari separuh total suara pemilu se Indonesia merupakan suara generasi muda.oleh karena itu AMin muda berubah atau Punah " Helmy Abud Bamatraf ".

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih