News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Wonogiri Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Kepada 8 Personil Yang Berprestasi

Polres Wonogiri Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Kepada 8 Personil Yang Berprestasi

 


TRANSFORMASINUSA.COM
| WONOGIRI----Polres Wonogiri menggelar Upacara Pemberian Penghargaan Kepada 8 Personil yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, upacara tersebut berlangsung di halaman Mapolres Wonogiri dengan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Wonogiri Dan Personil Polres Wonogiri, pada Selasa (21/11/2023).


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., memimpin upacara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada para personil yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugasnya demi masyarakat Wonogiri yang aman dan tenteram.


Beberapa personil yang menerima penghargaan di antaranya adalah Pemberian Penghargaan kepada Kanit Reskrim Polsek Nguntoronadi dan Kanit Reskrim Polsek Slogohimo Polres  yang berhasil mengungkap Kasus Curanmor Di Kecamatan Nguntoronadi


Kemudian 5 (Lima) Personil terdiri dari Kanit Reskrim Polsek Bulukerto, Jatisrono, Purwantoro, Puhpelem dan Kanit Intelkam Polsek Bulukerto Polres Wonogiri yang berhasil ungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di wilayah Kismantoro.


Lalu, pemberian reward berupa umroh gratis diberikan kepada satu anggota Si Propam Polres Wonogiri, Aiptu Daryanto. Pemberian reward karena yang bersangkutan di nilai memiliki kinerja yang lebih.


Kapolres Wonogiri mengatakan,  “Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh anggota polres untuk terus berjuang demi masyarakat. Prestasi yang telah dicapai oleh para personil ini adalah cerminan dari komitmen Polres Wonogiri dalam memberikan pelayanan terbaik.”


Upacara pemberian penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian mendapatkan pengakuan yang layak. Polres Wonogiri berharap semangat positif ini akan terus berlanjut dan mendorong anggota polres lainnya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih