News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SAT BRIMOB POLDA JABAR BANTU MASYARAKAT YANG SEDANG MEMBANGUN MESJID

SAT BRIMOB POLDA JABAR BANTU MASYARAKAT YANG SEDANG MEMBANGUN MESJID

 


TRANSFORMASINUSA.COM | KAB.BANDUNG, 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli sambang ke berbagai daerah tepatnya di desa Cipasir Kecamatan Rancaekek, kabupaten  Bandung. 


Himbauan kali ini dipimpin oleh Aiptu Riki Nugraha,anggota melaksanakan dialog dengan  masyarakat, memberikan edukasi berbagai program Pemerintah dan patroli keamanan dan Ketertiban. selain itu Aiptu Riki dan sebagian anggota membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan mesjid di Desa Cipasir. 


Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor tidak hanya  menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan,namun juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masyarakat tinggal. 


Selain itu juga, Aiptu Riki Nugraha menyampaikan kepada warga masyarakat, “warga  gotong-royong dalam menjaga keamanan di tempat dimana rawan kejahatan,apabila terjadi tindak kejahatan yang mengancam untuk secepatnya melapor kepada pihak yang berwajib.” ujarnya.


Sementara itu,  Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyatakan " Kegiatan patroli dan himbauan ini akan terus di laksanakan,untuk memberi pelayanan  dan juga memberi rasa aman, nyaman dan tenang dalam lingkungan masyarakat" Ungkapnya.


#Bidhumas Polda Jabar **

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih