News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bertema Mewujudkan Impian Prajurit dan PNS TNI-AD, KEPALA BP TWP TNI AD lakukan Kunker ke Prabumulih

Bertema Mewujudkan Impian Prajurit dan PNS TNI-AD, KEPALA BP TWP TNI AD lakukan Kunker ke Prabumulih



TRANSFORMASINUSA.COM | Prabumulih,28 –12 - 2023, Direktur Utama PT.Prabu Sakti Mandraguna mendampingi Tim BP (Badan Pengelola) TWP (Tabungan Wajib Perumahan) TNI-AD  yang dilaksanakan di  Jl. Karang Jaya Kel.Karang Jaya Kec.Prabumulih Timur Kotamadya Prabumulih,Sumatera Selatan..Kamis (28/12/2023)

Tabungan Wajib Perumahan (TWP) adalah Tabungan yang bersifat wajib bagi seluruh personel militer/ PNS TNI AD dan merupakan usaha gotong royong untuk menghimpun dana yang diupayakan agar mendapat nilai tambah, sehingga berguna sebagai tambahan jaminan hari tua; dan Pengembalian Tabungan (Baltab) adalah tabungan yang akan diberikan kepada personel militer/PNS TNI AD karena dipisahkan/berhenti dari dinas aktif (pensiun, meninggal dunia, berhenti sebelum waktu pensiun dan alih tugas di luar organisasi TNI AD bagi PNS), kata Mayor Jenderal TNI AD DJASHAR DJAMILS,SE,.MM.selaku Kepala BP TWP TNI AD di saat melakukan kunjungan kerja di lahan perumahan Gajah Mada Residence dan Kavling Siap Bangun  Gajah Mada milik PT.Prabu Sakti Mandraguna.

Rumah dan Kavling siap bangun dalam kehidupan memiliki peranan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas serta tempat berkumpul dengan keluarga di hari tua nanti. “Rumah juga merupakan bekal kita di masa depan, untuk anak cucu dan sebagai investasi di hari tua".

TWP ini sangat berguna bagi setiap prajurit apabila digunakan secara benar dan bijak, misalnya untuk membangun rumah melalui KPR Swakelola. Dana TWP tersebut juga dapat diambil untuk keperluan lain, sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti.

Perumahan KPR yang akan dibangun dari BP TWP AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang (developer) di daerah masing-masing, dimana setiap rumah yang dibangun memiliki asas Mudah, Murah, Sehat dan Indah sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota.

Oleh karena itu ,PT.Prabu Sakti Mandraguna menciptakan suatu terobosan serta wujud inovatif dalam memberikan SOLUSI dengan mengusung konsep  " MaHA KARYA GAJAH MADA ".       

Juni Andrika Chardah  selaku Direktur Utama PT.Prabu Sakti Mandraguna menegaskan bahwa pihaknya memberikan suatu  wujud kerja nyata demi mendukung program dan juga menciptakan solusi melalui produk dan layanan terbaik.

Dengan mengusung tema   "MAHA KARYA GAJAH MADA "           

Berdiri diatas lahan 4,8 Hektar,akan di bangun 57 unit rumah siap huni dan sementara ini sudah terbangun 21unit rumah yg berikutnya lagi akan di jadikan kavling siap bangun dengan luas tanah 3,5Hektar,semoga dengan hal ini bisa mewujudkan impian pihak Prajurit TNI AD/PNS TNI AD dan tidak menutup kemungkinan pihak masyarakat umum pun bisa memiliki rumah dan kavling siap bangun di area lahan kami,pungkasnya.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih