News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Gencar Sambangi Warga Ajak Partisipasi Sukseskan Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Gencar Sambangi Warga Ajak Partisipasi Sukseskan Pemilu 2024

 


TRANSFORMASINUSA.COM | POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka upaya memperkuat keterlibatan warga dalam mendukung kelancaran Pemilu 2024, Bripka Hariyanto Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar melaksanakan kegiatan sambang dialogis, Selasa (26/12/2023).


Dalam sambangnya, Bripka Hariyanto mendatangi warga Karanganyar dengan tujuan untuk menjalin komunikasi  dengan warga, terus berupaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.


Komunikasi dengan warga sangat penting untuk membangun kesadaran akan pentingnya peran serta dalam Pemilu 2024," ucap Bripka Hariyanto.


Dalam dialog dengan warga, Bripka Hariyanto menyampaikan pesan-pesan bahwa partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi sangat dibutuhkan dan mensukseskan dalam Pemilu 2024. 


"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya, dengan hak pilih setiap warga menentukan arah masa depan bangsa," jelasnya.


Bripka Hariyanto juga menyampaikan pentingnya untuk menjauhi tindakan atau aksi yang dapat mengganggu kamtibmas dalam Pemilu, contohnya penyebaran berita bohong atau hoax. 


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas menyambangi warga untuk  berdialogi ini merupakan bagian upaya Polri untuk meningkatkan partisipasi warga dalam proses demokrasi, serta upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu", ujarnya.


Diharapkan melalui upaya Bhabinkamtibmas untuk betkomunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, maka tingkat kesadaran akan pentingnya peran serta aktif dalam Pemilu semakin terbangun dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk, aman dan damai", pungkasnya.



[ TIM / RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih