News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memperingati Anniversary DPC partai Hanura Kota Depok yang ke 17, Gelar Acara Bakti Sosial kesehatan

Memperingati Anniversary DPC partai Hanura Kota Depok yang ke 17, Gelar Acara Bakti Sosial kesehatan

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Depok - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kota Depok memperingati Hari Anniversary yang ke 17 gelar acara bakti sosial kesehatan gratis, yang berlokasi di  jalan TPU kaliMulya 3 RT.05/ RW.01 Kel. kaliMulya Kecamatan Cilodong, pada jum'at (29/12/2023).


Acara di meriahkan dengan doa bersama potong kue, dan pemeriksaan pengobatan gratis kepada warga sekitar yang berjumlah 60 orang.


Turut meriah kan acara Ketua DPC Partai Hanura kota depok Denny Januar, beserta jajaran DPC Hanura kota depok, Hadir dari Bawaslu, panwaslu, Babinsa, Polsek, kantibmas.


Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok Denny Januar Mengatakan " Dalam rangka HUT PH yg ke 17,   Ketua DPC Kota Depok, melakukan kegiatan  Mengkonsolidasikan PH ke masyarakat kota depok, agar lebih di kenal, diminati dan disayang oleh seluruh elemen masyarakat kota depok, bersama seluruh jajaran DPC nya, baik itu pengurus PAC, pengurus Ranting, pengurus Anak Ranting dan para kordinator kader di tingkat gesrud, dalam rangka, persiapan Pemilu ini, Ketua DPC Kota Depok, sudah menyiapkan segala persiapannya, diantaranya melakukan blusukan2 ke masyarakat, bakti sosial, penyuluhan dan sosialisasi penyelenggaran Pemilu yg Damai, tentram, tertib, nyaman dan jurdil ke publik, ucapnya.


Lanjut Denny "Sebagai tokoh pemuda yang peduli untuk kota Depok memiliki Target Kita DPC kota depok adalah 4 kursi untuk perolehan suara di pemilu tahun 2024 ini di Kota Depok saya menghimbau kepada seluruh kader dan masyarakat kota depok, agar mengikuti pemilu thn 2024 ini dengan mengedepankan hati nurani, hindari politik intrik, adu domba, dan hasut menghasut serta fitnah, agar Pemilu 2024 ini dapat sukses dan dapat berhasil dengan baik DPC hanura merupakan tokoh muda kedepan yang diharapkan untuk membawa perubahan," tutupnya.


[ RED ]


Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih