News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekerja Tambang Inkonvensional (TI) Meninggal Dunia Tertimbun Tanah Longsor di Kecamatan Parittiga

Pekerja Tambang Inkonvensional (TI) Meninggal Dunia Tertimbun Tanah Longsor di Kecamatan Parittiga

  


TRANSFORMASINUSA.COM | Bangka Belitung - Akibat kecelakaan kerja, Pekerja TI ( Tambang Inkonvensional), bernama Bayu (23) warga Kampung Jawa, Dusun TB 25, Desa Cupat, meninggal dunia tertimbun tanah longsor, di Dusun Kade, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Jumat siang (29/12/2023).


Salah satu warga Saparudin mengatakan bahwa korban mengalami kecelakaan kerja di lokasi TI ( Tambang Inkonvensional), di lokasi Kade Desa Sekar Biru.


"Jasad korban telah berhasil dievakuasi oleh masyarakat dan anggota Polsek Jebus pada pukul 15.00 WIB dan dibawa ke Klinik Bakti Timah dan setelah itu dibawa ke rumah duka,"katanya.


Ia mengatakan korban belum sempat bekerja dan sedang merakit peralatan Tambang Inkonvensional (TI),  di Lokasi Pertambangan, namun secara tiba tiba tanah longsor dan menimbun korban.


Selain itu korban yang tertimbun tanah longsor masih tetangga rumahnya di Kampung Jawa, Dusun Tb 25, Desa Cupat, Kecamatan Parittiga dan setelah mendapatkan kabar korban tertimbun tanah longsor, kita bersama teman teman dan tetangga Kampung Jawa langsung ke lokasi tempat korban tertimbun tanah longsor," katanya Saparudin. (Sunardi)

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih