News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TKSM TOYOTA KIJANG SUPER MANIA MENGGELAR ANNIVERSARY YANG KE 2 TAHUN DI WISATA DANAU TANAH MAS KEC SUKARAMI KOTA PALEMBANG

TKSM TOYOTA KIJANG SUPER MANIA MENGGELAR ANNIVERSARY YANG KE 2 TAHUN DI WISATA DANAU TANAH MAS KEC SUKARAMI KOTA PALEMBANG

 



TRANSFORMASINUSA.COM | Puluhan pecinta Mobil Kijang Korwil Sumatera Selatan, yang tergabung di Komunitas Toyota Kijang Wadah Forum Otomotif Sumsel menggelar acara Anniversary yg 2 tahun komunitas Mobil Kijang, Minggu (24/12/2023) di Pantai Wisata danau tanah Mas Kec Sukarami Kota palembang.

Kegitan ini dihadiri oleh 68 Para pecinta Komunitas Mobil Kijang yang berasal dari berbagai perwakilan kota dengan melangsungkan Anniversary Komunitas Mobil Kijang yang ke 2 Tahun yang berlangsung di Wisata Danau tanah Mas Kec Sukarami Kota Palembang , (24/13 ).

Ketua Ketua Korwil Komunitas Mobil Kijang dalam Wadah Forum Otomotif Sumsel Muzakir menjelaskan bahwa kehadiran komunitas Mobil Kijang dalam Annniversary yang ke 2 Tahun ini dalam rangka menyambung Tali persaudaraan sesama para pecinta Komunitas Mobil Kijang Korwil Sumatera Selatan sekaligus merayakan Anniversary yang ke 2 Tahun yang disenggarakan di Wisata Danau tanah Mas Kec Sukarami Kota Palembang yang dihadiri 68 Komunitas para pecinta Mobil Kijang dari berbagai Perwakila Kota , Minggu (24/12).

Menurut Suhaimi selaku Anggota dan Kaperwil Media Transformasinusa.com Wilayah Sumateras Selatan Mengatakan “Tidak terasa sudah satu tahun berlalu sejak komunitas ini kami bergabung di Sumsel, Peringatan anniversary tahun pertama ini yang ke 2 tahun ini memang benar benar sangat meriah dan penuh kekeluargaan diantara sesama para pecinta Mobil Kijang dan bisa saling berbagi wawasan satu sama lain diantara kita terutama kepada para pecinta Mobil Kijang di Sumatera Selatan ini” Ucap Suhaimi Kaperwil Media Transformasinusa.com Wilayah Sumatera Selatan ".

Suhaimi Pun menambahkan " Kegiatan Anniversay yang ke 2 Tahun ini bukan hanya dilihat dari para pecinta mobilnya kijangnya saja,akan tetapi dinilai dari manfaatnya dalam mempererat tali persaudaraan diantara kita terutama para pecinta Komunitas Mobil Kijang di wilayang Palembang Sumatera Selatan ." Ucap Suhaimi Kaperwil Sumsel ".

Harapan dan Doa “Saya berharap dengan adanya kegitan Anniversay yang ke 2 tahun ini akan tetap terjaga sampai kapanpun. Sebab kita yang bergabung di sini memiliki hobi yang sama di dunia otomotif dangan moto Establishing friendly relations and communication between the automotive community in South Sumatra”. yang tergabung 68 Para Pecinta komunitas Mobil Kijang. " Suhaimi ".


[ RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih