News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menhan kunjungan kerja Petani dan Peternak Se-Jabar di Sumedang

Menhan kunjungan kerja Petani dan Peternak Se-Jabar di Sumedang

 

TRANSFORMASINUSA.COM | Sejumlah petani dan peternak se-Jawa Barat berkumpul di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), jam 07.00 wib Selasa (30/1/2024).

peserta Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani serta Food Estate Partisipatif Jawa Barat. hadirnya Menteri Pertanian Andi Arman Sulaiman dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Bagi warga Sumedang kami imbau untuk menghindari jalur Jalan Prabu Gajah Agung agar tidak terjebak macet di sekitar lokasi kegiatan," tutur Adang.

Penjabat Bupati Sumedang, Herman Suryatman, mengatakan, Kabupaten Sumedang menjadi tuan rumah tingkat Jawa Barat dalam upaya peningkatan produksi pangan nasional melalui optimalisasi lembaga masyarakat desa hutan dan petani. 

Meski begitu, kata Herman, agenda kunjungan kerja Prabowo bukan agenda kampaye. 

agenda kunjungan Menteri Kabinet Jokowi ke Sumedang, murni agenda pemerintahan pada bidang pertanian dari Kementrian Pertanian," kata Herman Suryatman. 

“Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri sebanyak 60.OOO orang dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat."

Di antaranya petugas penyuluh pertanian, kelompok tani yang khusus akan diberikan pembinaan oleh kementrian pertanian," katanya. meminta Dishub Sumedang untuk mengecek terkait parkir kendaraan di semua area. 

Saya minta Dishub bekerja profesional sehingga semuanya lancar dan Ini menjadi tantangan terbesar dan suksesnya acara ini tergantung dari kinerja Dishub Sumedang," katanya.


[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih