News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyanyi Dangdut KDI, Yendri Huddami Hibur Masyarakat Desa Kapit Kecamatan Parittiga dalam Kampanye Caleg Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar

Penyanyi Dangdut KDI, Yendri Huddami Hibur Masyarakat Desa Kapit Kecamatan Parittiga dalam Kampanye Caleg Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar

  


TRANSFORMASINUSA.COM | Bangka Belitung - Penampilan penyanyi dangdut KDI, Yendri Huddami menghibur masyarakat dalam kampanye caleg Tobi'i S.E., Nomor 01 Partai Golkar, Dapil Parittiga dan Jebus di lapangan Sepak Bola Desa Kapit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Rabu sore (17/01/2024).

Penyanyi dangdut KDI, Yendri Huddami tampil di atas panggung yang disambut meriah masyarakat dan pendukung Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar, Dapil Parittiga dan Jebus yang memadati lapangan Sepak Bola Desa Kapit Kecamatan Parittiga.

Saya, di utus bapak Bambang Patijaya untuk menghibur masyarakat dan jangan lupa pilih dan coblos caleg bapak Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar Dapil Parittiga dan Jebus untuk Kabupaten dan pilih dan coblos untuk caleg DPR RI, bapak Bambang Patijaya.

"Mau lagu apa lagi, baik saya akan menyanyikan beberapa buah lagu, dan saya juga menciptakan lagu sendiri buat Paslon Nomor 02 Capres Prabowo dan Cawapres Gibran, dan menciptakan lagu buat bapak Caleg DPR RI Bambang Patijaya,"kata Yendri Huddami yang disambut meriah masyarakat dan pendukung yang menghadiri kampanye itu dengan mengacungkan jari telunjuk sambil berteriak, Nomor 01 Tobi'i Partai Golkar menang.

"Ingat dan jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024, pilih Tobi'i nomor urut 01 Partai Golkar dan bapak Bambang Patijaya DPR RI,"katanya yang disambung dengan mengucapkan bapak Tobi'i yang disambut masyarakat dan para pendukung di depan panggung dengan teriakan menang.

Kegiatan kampanye Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar, Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Kapit, Kecamatan Parittiga itu berlangsung dengan tertib, aman dan lancar dan dijaga ketat aparat kepolisian Polsek Jebus dan diawasi Panwaslu Kabupaten Bangka Barat dan Kecamatan Parittiga. (Sunardi)


[ RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih