News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ringsek, tabrakan antar 2 kereta api di Cicalengka, 2 masinis tewas, 1 kondektur tak sadarkan diri..!

Ringsek, tabrakan antar 2 kereta api di Cicalengka, 2 masinis tewas, 1 kondektur tak sadarkan diri..!



TRANSFORMASINUSA.COMKab Bandung || Kejadian naas dialami oleh KA 66 Turangga dan KA 350 Commuter line pada Jumat, 5/01/24 sekita pkl 06:03 di jalur petak Cicalengka KM 181+5/4, Haurpugur.


2 KA tersebut bertabrakan hingga ringsek, 3 gerbong KA Commuterline anjlok, sementara KA Turangga ada sekitar 8 gerbong KA yang hancur. Kronologi kecelakaan belum diketahui secara pasti, namun dari informasi #DisiplinPerlintasan, diketahui bahwa kereta api dari arah Surabaya Gubeng (KA Turangga) dengan tujuan akhir Bandung tersebut “adu banteng” dengan Comuter line dari arah Padalarang dengan tujuan Cicalengka, Bandung.


Hingga saat ini, dilaporkan kedua masinis dari dua KA tersebut tewas ditempat, sementara 1 orang kondektur masih belum sadarkan diri (kritis -red). Sampai berita ini dirilis, korban dan “bangkai” kereta api yang ringsek tersebut belum dievakuasi, namun para relawan, tim dari Polresta Bandung, Basarnas Bandung, PMI kota Bandung dan Disdamkar kabupaten Bandung sudah saling berkoordinasi terkait kecelakaan ini.


Semoga tidak menelan banyak korban jiwa… (Red)


Sumber informasi :

Komunitas Edan Sepur Indonesia



Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih