News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saiful Jamil Tertangkap Tangan Oleh Petugas Kepolisian diduga Membawa Narkoba di Jelambar Samping Halte Trans Jakarta

Saiful Jamil Tertangkap Tangan Oleh Petugas Kepolisian diduga Membawa Narkoba di Jelambar Samping Halte Trans Jakarta

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Saiful Jamil di buntuti dari Kampung Ambon Jakarta Barat oleh Petugas Kepolisian, ketika sampai di Jelambar di samping Halte Trans Jakarta Barat Pada Jum,at 5/1/2024 sekira pukul 15:10. Wib.

Saiful Jamil pada saat di priksa di lokasi tampak kebingungan dan panik. Petugas Kepolisian membuntuti Saiful Jamil mulai dari Kampung Ambon Jakarta Barat. Sesampai Saiful Jamil sampai di Jelambar Jakarta Barat tepatnya di samping Halte Trans Jakata di hentikan oleh petugas Kepolisian dan langsung di lakukan pemeriksaan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat pedangdut Saipul Jamil sedang dikerubuti sejumlah orang di jalur TransJakarta (busway). 

Apakah benar Saipul Jamil diringkus karena kasus penggunaan narkoba? 

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida memberikan penjelasan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap Saipul Jamil. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa ketika pihak kepolisian hendak melakukan pengamanan terhadap seseorang, kebetulan di dalam mobil tersebut ada mantan suami Dewi Perssik itu. 

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," beber Donny. 

Mengenai apakah ada keterlibatan Saipul Jamil pihak kepolisian mengatakan masih melakukan pendalaman. 

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," pungkasnya.

Ketika di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan Saiful Jamil  kedapatan membawa Narkotika. Belum lama bebas dari Rutan, Saiful Jamil kini harus berurusan dengan Pihak petugas Kepolisian untuk dapat diperiks lebih Jelasnya oleh Kepolisian.


[ RED ] 

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih