News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Kampanye Fahira Idris,S.E,.MH Calon DPD RI No 9 Sapa Warga Menceng Cengkareng Barat dengan Memaparkan 9 Program Kerjanya kepada Warga Menceng

Tim Kampanye Fahira Idris,S.E,.MH Calon DPD RI No 9 Sapa Warga Menceng Cengkareng Barat dengan Memaparkan 9 Program Kerjanya kepada Warga Menceng



TRANSFORMASINUSA.COM | Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris,S.E,.MH menyapa Warga Menceng Harapan Indah dalam Rangka Konsolidasi dan sosialisasi menyapa Warga Menceng Jelang Persiapan Pemilu 14 Februari 2024, Sabtu , (20/01/2024).

Kehadiran Fahira Idris di Wilayah RT.008/0010 yang berlokasi di Pulo Harapan Indah RT.008/010 Cengkareng Barat bertujuan untuk Meraup Dukungan suara dalam menuju Pesta Demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang ,hal ini perlu disampaikan kepada warga dengan memaparkan visi dan misi Program Kerja kepada Warga Menceng Pulo Harapan Indah.

Tampak Hadir dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi Sapa Warga Menceng diantaranya Ketua umum Bang Japar Sekaligus Calon Anggota DPD RI No 9 Fahira Idris,S.E,.MH, Ketua Dancam Bang Japar Kalideres Bang Adoel Beserta Jajaran Pengurus, Para Ketua RW dan RT,Karang Taruna, Para Tokoh Masyarakat Warga Menceng Pulo Harapan Indah,dan para simpatisan pendukung Fahira Idris ikut hadir dalam mensukseskan acara Sapa Warga di Wilayah Menceng Pulo Harapan Indah RT.003/008 Cengkareng Barat Jakarta Barat.

Fahira Idris menyampaikan " saya akan Mulai mensosialisasikan 9 Program Kerja Strategisnya, 9 program strategis yang saya sosialisasikan ke warga diantaranya  yaitu Pendampingan Hukum Gratis, Jakarta Sehat Cerdas, Satu Rumah Satu Usaha, Pedagang Berdaya Rezeki Bertambah, Biaya Hidup Hemat Harga Pangan Tepat, Bansos Merata untuk Warga, Penguatan Pilar Sosial dan Umat, memperjuangkan Dana Abadi Kebudayaan, dan terakhir program khusus anak muda yaitu “Yang Muda Yang Punya Usaha". Ucap Fahira Idris".


Tak Hanya itu, Program yang saya tawarkannya kepada warga Jakarta ini khususnya Warga Menceng Cengkareng Barat  adalah program lanjutan yang selama lima tahun terakhir mendapat sambutan positif dari warga. Selain itu, terdapat beberapa program baru yang dirumuskan berdasarkan penjaringan aspirasi warga. " Fahira Idris ".

Fahira Idris akan berjanji dan Bernazar,Jika saya terpilih Kembali maka saya akan memberikan Program Pelatihan UMKM Gratis,Bantuan Hukum Gratis ,Biaya Hidup Hemat Harga Pangan Tepat,Bansos Merata dan Program lainnya." Ucapnya".

Seusai acara, Fahira Idris langsung mengunjungi Undangan salah satu anggota Bang Japar Kalideres dengan Hajat Khitanan Anaknya dengan pengawalan khusus oleh Ketua Dancam Kalideres dan Jajarannya dilanjutkan ketitik acara selanjutnya dilokasi yang sama dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi temu kangen dan Sapa Warga Menceng dan sekitarnya.

[ RED ]

*******************************************

Hubungi Channel Transformasinusa.Tv



FAHIRA IDRIS TERBUKTI DAN TERUJI...LANJUTKAN !!!..

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih