News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Cempaka Putih Barat Gelar Santunan kepada Anak Yatim piatu

Warga Cempaka Putih Barat Gelar Santunan kepada Anak Yatim piatu


TRANSFORMASINUSA.COM | Tokoh masyarakat melaksanakan  acara santunan yatim piatu yang digelar oleh Pengurus Rt dan warga Cempaka Putih Barat XII bertempat di  Masjid Al Huda di RT. 001/011 Minggu (28/01/2024).



Kegiatan santunan yatim piatu tersebut merupakan salah satu agenda rutin per dua minggu warga masyarakat Cempaka Putih Barat .

Kegiatan tersebut diisi dengan Tausiyah keagamaan serta acara inti yakni santunan terhadap puluhan anak yatim piatu yang diberikan secara simbolis.

Lebih lanjut Pak RT menjelaskan bahwa tuhan tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum tersebut merubah keadaan dirinya sendiri.

Jadi kita lah yang menentukan bukan orang lain, karena Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri, maka otoritas merubah berasal dari diri sendiri,” terangnya

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RT setempat menyampaikan akan pentingnya membangun mental spritual masyarakat, salah satunya dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang dilakukan oleh masyarakat di Cempaka Putih Barat .

Tentunya saya berharap melalui kegiatan ini keimanan dan ketaqwaan kita bisa lebih meningkat menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya,”Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pengurus Rw , Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.


[RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih