News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WAW ! Seorang Pemuda di Minahasa Utara Perkosa Lansia 71 Tahun, Bujuk Korban Mau Dinikahi

WAW ! Seorang Pemuda di Minahasa Utara Perkosa Lansia 71 Tahun, Bujuk Korban Mau Dinikahi


TRANSFORMASINUSA.COM | Polisi menangkap pria berusia 21 tahun di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara, karena memperkosa seorang wanita lansia berusia 71 tahun.

Jumat (19/1/2024), Kasat Reskrim Polres Minahasa Utara Iptu Dwirianto Tandrirung mengatakan pelaku memperkosa korban di Desa Kolongan, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara pada Minggu (14/1). Saat itu korban berada di rumahnya dan sedang tidur dalam kamar.

“Bertempat di rumah korban, di mana saat itu korban sedang tidur di dalam kamar tiba-tiba datang pelaku. Pelaku masuk kedalam rumah melewati dapur,” kata Iptu Dwirianto.

Pelaku, katanya, masuk ke dalam kamar dengan membawa parang untuk menakut-nakuti korban. Pelaku juga membujuk korban akan dinikahi jika keinginannya dituruti.

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku meninggalkan korban dan meminta korban merahasiakannya. Namun, korban mengadukan kejadian tersebut kepada tetangga dan aparat desa ke Mapolres Minut.

“Jangan bilang-bilang orang Jang ba lapor (jangan pernah mengatakan kepada siapapun atau melapor kepada siapapun)” kata Dwirianto dengan dialek Manado menirukan perkataan pelaku pada korban.



[ RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih