News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Caleg DPR-RI Dapil Bengkulu, Siap Berjuang untuk Rakyat

Caleg DPR-RI Dapil Bengkulu, Siap Berjuang untuk Rakyat

TRANSFORMASINUSA.COM | BENGKULU – Calon anggota legislatif dari Partai UMMAT, Dedi Iskandar, SH.MH. untuk Dapil Bengkulu menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.



Saat ditemui oleh awak media, yang diwakili oleh Andi di kediamannya, Dedi menyampaikan” bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah” ungkapnya. Selasa, 06/02/2024.

Saya ingin berkontribusi nyata bagi Masyarakat Bengkulu. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya.



juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan, pendidikan, pertanian, pariwisata, dan khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.



Selain itu, Dedi juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di wilayah Bengkulu dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.


Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka. tutup Dedi.


[ RED

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih