News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Film Lampir Temani Hari Valentine 2024, Mulai Tayang 14 Februari Di Bioskop

Film Lampir Temani Hari Valentine 2024, Mulai Tayang 14 Februari Di Bioskop

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta 6 Februari- Film Lampir yang rencananya tayang pada akhir tahun 2023 terpaksa mengalami kemunduran jadwal. Tapi tak usah khawatir, film bergenre horor ini akan menemani hari Valentine 2024, anti mainstream kan?


Bila biasanya Valentine 2024 dirayakan dengan penuh romantisme, kali ini dengan kejutan-kejutan menyeramkan dengan mengajak pasangan, keluarga maupun teman-teman menyaksikan film Lampir.


Film hasil kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures, yang diproduseri Gandhi Fernando, Philip Lesmana, Thaleb Wahjudi dan Rick Soerafani ini baru saja merilis melakukan press screening dan gala premiere tanggal 6 Februari 2014.


Bukan tanpa alasan Gandhi Fernando memilih Mak Lampir untuk filmnya kali ini. Baginya, ada ciri khas yang hingga 10 tahun mengiang di kepalanya.


"Dari dulu suka sama sosok Mak Lampir. Dengan ketawanya yang ikonik. Jadinya ide cerita Mak Lampir udah ada di kepala sejak 10 tahun lalu," ungkapnya di Jakarta.


Kehadiran Ardina Rasti, film Lampir ini juga menandakan comeback nya Ardina Rasti setelah lima tahun vakum dari dunia peran yang telah melambungkan namanya.


Walau lama tak muncul di layar lebar maupun kaca, namun kemampuannya berakting tak perlu diragukan, hal itu juga diakui sang produser.


"Ardina Rasti aktingnya bagus, dan memang enggak banyak produser yang ngasih dia kesempatan untuk nunjukin range dia," tambah Gandhi Fernando.


Film besutan sutradara baru, Kenny Gulardi, ini mengangkat tokoh legenda dari era 90-an yaitu Mak Lampir. Ketakutan dan suasana mencekam akan dirasakan saat menyaksikan film Lampir ini.


Pada film Lampir ini, menceritakan sosok wanita yang memiliki dua wajah yang berbeda. Di bagian kiri tubuhnya terlihat sebagai wanita muda. Sedangkan di bagian kiri tampak keriput, serta memiliki kuku panjang nan tajam, dan rambut putih menjuntai sampai ke lantai layaknya seorang nenek-nenek.


Dalam film Lampir yang akan tayang pada 14 Februari 2024 di seluruh bioskop di Indonesia, akan menampilkan para pemain lama dan juga baru. Sebut saja, Ge Pamungkas, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Ardina Rasti dan lainnya. Tapi juga ada pemain baru.


"Aku lebih suka pakai pemain baru dan pemain senior yang sudah jarang muncul di tv. Plus dia sahabat aku, jadi tentu saja kerja dengan orang yang kita nyaman itu sebuah point plus," tambah Gandhi Fernando.


Clarissa Tanoesoedibjo, M. Husni dan Marcel Hartawan selaku produser executive untuk film Lampir yang bercerita tentang sepasang kekasih Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan berencana melakukan prewedding di sebuah villa mewah bernuansa vintage. Mereka juga mengajak teman-temannya sekaligus untuk berlibur menghilangkan penat. 


Siapa sangka, rencana yang telah direncanakan dengan sangat matang malah mengundang malapetaka dan menjadi mimpi buruk bagi sepasang calon pengantin dan teman-temannya. Lampir, sang penunggu villa siap menarik siapapun ke sarangnya.


[ RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih