News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Umum Akrab H.Rochmani,.SH,.MH Hadir di Acara Kampanye Akbar di JIS ( Jakarta Internasional Stadion )

Ketua Umum Akrab H.Rochmani,.SH,.MH Hadir di Acara Kampanye Akbar di JIS ( Jakarta Internasional Stadion )

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Massa pendukung AMIN tampak memenuhi dalam JIS.

Ketua Umum AKRAB H.Rochamni,SH,.MH dan tim Hadir pada Jumat malam untuk mengecek dan memantau situasi dan kondisi area lokasi JIS ( Jakarta Internasional Stadion ) guna untuk memberikan informasi dan koordinasi kepada jajaran relawannya yang akan hadir pada sabtu pagi dari berbagai kota untuk meramaikan dan memutihkan Jakarta di JIS dalam agenda Kampanye Akbar bersama AMIN Calon Presiden RI 1, Sabtu 10 Februari 2024




Massa dari pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) memadati area luar Stadion Jakarta International Stadium (JIS) sejak Sabtu subuh, untuk menghadiri kegiatan kampanye yang bertajuk Kumpul Akbar.

Menurut H.Rochamni,.SH,.MH Mengatakn " Menurut Pantau dilokasi dan bersama awak Media Pimpinan Redaksi Transformasinusa.com Para Relawan  Pendukung AMIN No 1 ini hadir ke  JIS yang menggunakan pakaian berwarna putih dan membawa Atribut Bendera serta beberapa Banner dari berbagai simpul Relawan  memadati JIS dari segala penjuru Lokasi baik dengan berjalan kaki maupun dengan Kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dalam jarak sekitar satu kilometer sudah tidak bisa mengakses kawasan JIS dari arah selatan Barat dan Akses Lainnya.

Terlihat ,Lokasi JIS ( Jakarta Internasional Stadion ) sudah dipadati oleh Jutaan Masa Relawan Para Pendukung AMIN serta roda dua dan empat serta Para Pedagang baik dari para pedagang Relawan Posko AMIN maupun pedagang dari para warga itu sendiri.


Menurutnya , Akses Untuk menuju kelokasi yaitu cukup dari arah kawasan Sunter, maupun dari arah Jalan RE Martadinata mengalami kemacetan kendaraan hingga sekitar 2,5 kilometer menuju JIS. Bahkan berbagai kendaraan tersebut pun terpaksa diparkir di pinggir jalan.

Selain itu, sebagian para pendukugn AMIN baik dari jakarta maupun dari berbagai kota juga sudah memasuki area dalam Stadion JIS. Massa tersebut juga membawa alat peraga kampanye, di antaranya bendera, spanduk, hingga pernak pernik bertuliskan AMIN.

Sebelumnya, Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memperkirakan sebanyak 5 juta orang akan hadir pada kampanye akbar AMIN bertajuk "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2).

Dewan Pertimbangan Timnas AMIN, Awalil Rizky, menyebut angka perkiraan tersebut seiring dengan jumlah tiket terpesan secara daring pada Rabu (7/2) mencapai 3,5 juta pada menit pertama serta berdasarkan laporan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.


[ red/tim ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih