News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesan Pimpinan Utama Media Transformasinusa.com Captain.H.Moh Anton Hermawan E.P,.SE,.MM,.CHRA Berpesan " Jadikan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang Adil,Jujur,Damai dan Transparan "

Pesan Pimpinan Utama Media Transformasinusa.com Captain.H.Moh Anton Hermawan E.P,.SE,.MM,.CHRA Berpesan " Jadikan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang Adil,Jujur,Damai dan Transparan "


TRASNFORMASINUSA.COM | Menjelang pemungutan suara, seluruh pihak diminta tidak lengah, dan memastikan Pemilu 2024 berjalan baik, lancar, aman, dan damai. Jangan sampai ada upaya dari oknum tertentu, yang bisa membuat Pemilu tidak kondusif.

Pimpinan Utama Media Transformasinusa.com Captain.H.Moh Anton Hermawan.E.P,.SE,.MM,.CHRA menyampaikan " belajar dari pengalaman sebelumnya ditahun 2019, semoga pemilu tahun 2024 ini selalu berjalan dengan aman. Kondisi tersebut harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Melalui kesepakatan bersama untuk deklarasi damai menuju Pemilu 2024, Captain.H.Moh Anton Hermawan.E.P,.SE,.MM,.CHRA berharap semua pihak bersama-sama memastikan Pemilu dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, dan damai. Semua pihak tidak boleh lengah, pastikan jangan sampai ada upaya dari oknum-oknum tertentu yang nantinya bisa membuat Pemilu menjadi tidak kondusif

Senada menyampaikan, saya akan menurunkan tim media diberbagai Kota untuk memonitoring proses terselengaranya pemilu 2024, untuk memastikan seluruh rangkaian berjalan dengan baik." Ungkapnya".

“Adapun hasil yang diharapkan adalah terciptanya Pemilu sesuai dengan nilai-nilai demokrasi, karena dalam pelaksanaannya Jajaran team Media Transformasinusa.com juga memiliki peran penting dalam menjaga toleransi dan mengantisipasi, serta mencegah terjadinya konflik di masyarakat,” tutur Pimpinan Utama" .

“Kita sepakat pada pelaksanaan Pemilu ini untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan ikut serta mengawal terselenggaranya Pemilu tahun 2024 dengan baik,” tuturnya

Tak hanya itu Pimpinan utama Media transformasinusa.com Captain.H.Moh Anton Hermawan.E.P,.SE,.MM,.CHRA menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing masing, khususnya selama pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung.

" Mari bersama - sama menjaga keamanan di wilayah kita, melalui pertisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, " tutupnya.


[ RED ]


Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih