News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekan Satpam yang Licik dalam bertugas

Rekan Satpam yang Licik dalam bertugas



TRANSFORMASINUSA.COM |Ditempat bertugas, satpam masih banyak yang bermain watak, penjilat dan diam - diam menusuk dari belakang. 

Diwaktu malam bertugas jam 21.00 wib ada salah satu anggota satpam yang menyempatkan diri untuk tidur terlebih awal sedangkan yang junior masih bertugas. 

Sehingga membuat orang merasa di rugikan oleh salah satu anggota satpam yang tidur, bahwa Satpam yang bertugas malam hari tidak dihimbaukan untuk tidur. Oleh karena itu Satpam tetap waspada dan siaga melakukan patroli dan pengawasan walaupun dalam keadaan sepi, justru situasi sepi membuat Satpam terlena akan tugas dan tanggung jawabnya.

Berikut ini akan diuraikan kebiasaan-kebiasaan Satpam bertugas malam hari berdasarkan  para seniornya Satpam harus mencontoh lidership kepada junior nya. 

Ngopi menjadi sahabat Satpam untuk ngilangin ngantuk bagi yang hobinya ngopi, namun sebaliknya bagi Satpam yang tidak ngopi akan bertahan di tengah ngantuknya saat bertugas malam hari. Itu sah-sah saja, karena ngopi tidak dilarang "tapi yang perlu digaris bawahi adalah Satpam yang bertugas malam hari jangan mencari tempat yang lebih nyaman untuk tidur".

Pengalaman waktu jadi komandan regu (Danru) Tahun 2008 lalu, bahwa ngantuk itu pasti dirasakan oleh seluruh Satpam shift malam, tapi hal itu bisa diatasi untuk tidak ngantuk dengan melalui doktrin dan pengawasan oleh komandan regu tersebut. Waktu itu, konsisten melaksanakan patroli dan sebagai doktrin "saya siapkan pistol air yang isinya campur air Cabei".

Tapi pistol air cabei tersebut hanya buat nakutin saja biar "Anak Buah" disiplin dan malam hari Satpam tidak tidur? Ini menjadi fenomena dalam melaksanakan tugas malam hari, karena terkadang ngantuk tidak bisa kompromi walaupun lebih dari kopi yang disiapkan. entah minuman dan makanan ringan lainnya.


[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih