News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga antusiasme Kampanye akbar di kota Depok

Warga antusiasme Kampanye akbar di kota Depok

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Menggelar kampanye akbar di kawasan GDC Ruko Verbena, Jalan Boulevard Grand Depok City, Sabtu (3/2/2024). 

Ketua DPD PKS, Kota Depok, Imam Budi Hartono, menyampaikan acara tersebut akan mengusung tema "Kampanye AMIN bersama PKS Depok"

mulai dari pusat hingga tingkat daerah Depok," ujar Imam Budi Hartono.

"Kegiatan akan dimulai sejak pukul enam pagi dengan senam bersama warga. Dilanjutkan dengan orasi politik dari tokoh-tokoh PKS. 

acara ini akan dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru, serta para calon anggota legislatif dari berbagai tingkatan, baik kota/kabupaten, provinsi, maupun pusat.

kampanye akbar PKS ini bertujuan untuk mengajak warga Depok agar bersama-sama memenangkan PKS dan pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Imam Budi Hartono, mengungkapkan Acara kampanye akbar PKS Depok juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari berbagai seniman dan grup musik, seperti Sound of GK, Kojek, Ebiet Beat A, dan Gambus Elcorona.

target massa yang diharapkan hadir dalam acara kampanye akbar PKS mencapai 30 ribu orang, terdiri dari kader, simpatisan, relawan, dan masyarakat umum. 

PKS Depok, yang telah lama menjadi kekuatan politik terbesar di Kota Depok, diyakini mampu menghadirkan massa yang solid untuk mendukung PKS dan pasangan AMIN," pungkas Imam Budi Hartono.


[ RED / TIM ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih