News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Evakuasi Mayat dan Identitas Belum Diketahui diduga Caleg gagal gantung diri Jawa Barat

Warga Evakuasi Mayat dan Identitas Belum Diketahui diduga Caleg gagal gantung diri Jawa Barat


TRANSFORMASINUSA.COM | Penomena Real Count KPU penghitungan dan perolehan suara sementara tentunya disambut gembira oleh para calon legislatif (Caleg) yang mendapat suara banyak dan mendapat kepercayaan dari masyarakat.

hasil Real Count KPU menunjukkan angka hasil suara yang membuatnya lolos menduduki kursi DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Gagal dan tidak lolos menuju kursi DPR RI /DPRD Provinsi/ DPRD Kabupaten/Kota, tentunya pengorbanan tenaga, pikiran dan harta benda termasuk uang, sangat menyesakkan dada. 

dalam tayangan video yang beredar di media sosial, diduga salah satu caleg yang gagal menuju kursi Parlemen menghabisi hidupnya dengan cara gantung diri di pohon caruluk.

Seseorang menggunakan jaket warna hitam, setelan celana hitam dengan kemeja warna putih, diduga caleg gagal dan stres ditemukan menggantung di pohon caruluk dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Belum diketahui secara pasti identitas korban, namun diduga seorang caleg yang gagal dan stres, lalu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon caruluk setinggi kurang lebih 10 meter.

Evakuasi Mayat korban yang diduga caleg gagal dan stres berhasil dievakuasi, setelah salah satu warga menaiki pohon caruluk tersebut, dan berhasil mengikat tubuh korban, lalu diturunkan dengan (dikerek) secara perlahan ke bawah.

mayat korban tersebut lalu dimasukkan ke dalam kantong mayat, dengan disaksikan warga dan pihak kepolisian setempat. Ujar firdaus



[ RED ] FIRDAUS

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih