News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banjir Rendam di Jalan Cempaka Putih Pagi Ini

Banjir Rendam di Jalan Cempaka Putih Pagi Ini


TRANSFORMASINUSA.COM | Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak jumat, 22 Maret 2024 dini hari mengakibatkan sejumlah ruas jalan di Cempak Putih tergenang banjir hingga 70 cm. 

Hujan deras juga mengakibatkan tiga kelurahan di Kecamatan Cempaka, dilanda banjir. Petugas dari instansi terkait sedang berusaha mengatasinya.

Jalan-jalan di kecamatan tersebut seperti Suprapto dan Ahmad Yani pada jalur lambat tidak bisa dilalui karena banjir dengan ketinggian selutut orang dewasa. Selain itu Jalan Cempaka Putih Barat 26, Jalan Cempaka Putih Tengah, dan jalan pemukiman banyak terendam banjir.

Kelurahan Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih Barat dan Rawasari, semuanya merata banjir," katanya.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Cempaka Putih, Subandi mengatakan banjir di wilayah Cempaka Putih merata di tiga kelurahan.

Semua pompa masih melakukan penyedotan air. Kapasitas pompa mulai dari 500 meter kubik per detik hingga 1.500 meter kubik per detik," ujarnya.

Sementara itu, Aconk, salah satu pengendara mengatakan, banjir pagi ini membuat motor yang dikendarainya. Bukan hanya dirinya, sejumlah pemotor lainnya juga merasakan hal yang sama.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih