News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan Bulak Kapal Bekasi

Dua Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan Bulak Kapal Bekasi



TRANSFORMASINUSA.COM | Dua mobil mini bus ringsek tertabrak kereta api (KA) Airlangga di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Sabtu (23/3/2024) siang. 


Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi pukul 12.00 WIB, jadi kereta api tersebut datang dari arah barat (Jakarta) menuju Timur (Jawa Tengah)," katanya kepada Media Transformasi Nusa.Com di lokasi kejadian, Sabtu. 

Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. 

Saat itu, sebuah mobil Nissan Teana dengan nomor polisi B 1578 KBN yang dikendarai oleh seorang perempuan berinisial CBF (58) datang dari arah Bulak Kapal (selatan) menuju Perumnas 3 (utara). 

Dari arah yang berlawanan, sebuah mobil Toyota Calya dengan nomor polisi B 2833 FFD dikendarai oleh pria berinisial S (43) juga hendak melintasi rel kereta tersebut. 

Jam 12.00 WIB terima laporan dari masinis KA 236 (Airlangga) tertemper mobil di kilometer 29 + 8 Jalur Hulu antara Bekasi - Tambun JPL 87. JPL resmi tidak dijaga," ujar Irfan


[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih