News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Surya Paloh Dikabarkan akan Bertemu Puan Maharani

Surya Paloh Dikabarkan akan Bertemu Puan Maharani


TRANSFORMASINUSA.COM | Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni, menyebut kemungkinan pertemuan Surya Paloh dan Puan dilakukan tidak dalam waktu dekat ini. 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menuturkan, Surya Paloh dan Puan sudah sering berkomunikasi. Terlebih setelah Puan melakukan kunjungan ke NasDem Tower beberapa waktu lalu. 

Rencana pertemuan itu setelah terdapat wacana duet antara Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Hal itu bermula saat Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah membayangkan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo bisa bergabung dengan Anies Baswedan menjadi satu kekuatan. 

Apalagi jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita kedepan, sama sama masih muda, cerdas, dan enerjik," ucap Said Abdullah, Selasa (5/3) lalu.

Menurut Said, momentum ini harus menjadi kesadaran bagi seluruh kader PDIP, termasuk PPP, Perindo dan Hanura yang sudah berkomitmen mendukung Ganjar dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Kami akan terus bekerja keras mengambil hati rakyat, mengajak kompetisi sehat dengan beradu rekam jejak, dan gagasan, bukan hanya gimmick," pungkas Said



[ RED ] SYAUKANI

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih