News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Arab Saudi U23 tersingkir pada Piala Asia 2024 , Uzbekistan lolos di Semifinal Bertemu Indonesia

Arab Saudi U23 tersingkir pada Piala Asia 2024 , Uzbekistan lolos di Semifinal Bertemu Indonesia


TRANSFORMASINUSA.COM | Qatar - Uzbekistan U 23 Menang atas  Arab Saudi U 23  pada Jumat dini hari Wib, 26/04/24 dalam Piala Asia 2024 di Khalifa Internasional Studium ,Al Rayyan dengan skor 2-0.


Uzbekistan U 23 lolos melaju ke Semifinal bertemu Indonesia U 23 akan duel kedua tim berlangsung di Abdullah Bin Khalifa, Qatar pada hari Senin 29/04/24.


Indonesia U23 melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim terkuat Korea Selatan U23 lewat drama adu penalti pada Jumat dini hari wib 26/04/24.


Kedua tim Arab Saudi U23 Vs Uzbekistan U23 memulai pertandingan dengan bermain hati - hati Arab Saudi coba lebih dominan dalam penguasaan bola, namun di penghujung babak pertama mereka dibuat tersentak. 


Uzbekistan U23 berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 , Khusayin Noerchaev menceploskan bola kedalam gawang Arab Saudi yang di kawal Mohammed Al Absi saat injury time memasuki menit kedua. 


Tertinggal 1-0 Arab Saudi memulai babak dengan bermain Agresif mereka meningkatkan tempo permainan dan cenderung bermain keras, saat sedang berupaya mengejar ketertinggalan. 


Ayman Yahya diganjar kartu Merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras, Arab Saudi harus bermain dengan 10 orang. 


Uzbekistan U23 yang kemudian berhasil menambahkan keunggulan pada menit 84 lewat Umarali Rakhmonaliev. 



[ RED ] EDI SUNJAYA


Tensi pertandingan semakin Meningkat di menit akhir Namun sampai wasit meniup peluit panjang, tak ada gol lagi yang tercipta.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih