News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Suasana Terminal Kampung Rambutan H-3 Lebaran

Begini Suasana Terminal Kampung Rambutan H-3 Lebaran


TRANSFORMASINUSA.COM |Para pemudik terus memadati Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur pada H-3 Lebaran 2024, Minggu (7/4).

Pantauan Media Transformasi Nusa.com di lokasi, sejak pukul 07.00 sudah ramai penumpang bus dengan berbagai jurusan di Pulau Jawa dan Sumatra memadati ruang tunggu penumpang.

Kemarin, tercatat dari pukul 07.00-14.00 WIB sudah ada 1.163 penumpang dengan menggunakan 74 bus (berangkat). Kemungkinan besar dibandingkan kemarn, hari ini pasti akan ada peningkatan," kata Yulza.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Yulza Ramadhoni menyampaikan hari sebelumnya, tercatat lebih dari seribu penumpang telah berangkat ke kampung halaman dari terminal tersebut.

Sementara itu pada 5 April 2024, total pemberangkatan bus sebanyak 154 unit dengan jumlah penumpang mencapai 2.933 Orang, hingga 7 April 2024 trennya akan menaik dari pemberangkatan yang ada disini.

Bus yang membawa penumpang dari Terminal Kampung Rambutan beserta petugasnya dipastikan dalam keadaan sehat.

Kepadatan disini kita selalu berkoordinasi dengan operator busnya, kalau misalkan seatnya itu sudah penuh, artinya mereka harus menyiapkan bus cadangan yang sudah dipersiapkan masing-masing operator bus," Pangkasnya

Beberapa pemudik berangkat bersama keluarga, pasangan, maupun seorang diri. Beberapa pemudik sampai tertidur di dekat barang bawaannya.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih