News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dieksekusi Teroris Israel, 2 Jenazah Dokter Gaza Ditemukan Penuh Peluru

Dieksekusi Teroris Israel, 2 Jenazah Dokter Gaza Ditemukan Penuh Peluru


TRANSFORMASINUSA.COM | Mayat dua dokter Gaza yang paling dihormati, seorang ibu dan anak, ditemukan di antara jenazah syuhada setelah tentara teroris Israel pergi dari Kompleks Medis Al-Shifa, setelah pengepungan dua minggu dari kompleks medis tersebut.

Ahmad al-Maqadmeh, ahli bedah plastik di awal usia tiga puluhan, dan ibunya Yusra al-Maqadmeh, seorang dokter umum, ditemukan tewas bersama sepupu mereka Bassem al-Maqadmeh di bundaran di sebelah Carrefour Mall di Kota Gaza.

Kedua dokter bekerja di al-Shifa ketika pengepungan Israel atas kompleks medis terbesar Gaza dimulai. Mereka kehilangan kontak dengan keluarga mereka enam atau tujuh hari yang lalu dan diperkirakan bahwa mereka dieksekusi oleh pasukan Israel ketika mereka berusaha melarikan diri dari rumah sakit.

Tubuh mereka ditemukan penuh dengan peluru.

Ghassan Abu-Sittah, seorang ahli bedah plastik dan rekonstruksi Palestina yang telah bekerja dengan Ahmad di rumah sakit al-Shifa dan al-Ahli di Gaza, mengatakan kepada Middle East Eye bahwa Ahmad adalah seorang ahli bedah plastik muda yang brilian dan bahwa ibunya sangat dihormati dan sangat terkenal di Gaza.

Ahmad meninggalkan seorang istri dan dua anaknya yang masih kecil, yang keduanya berusia di bawah lima tahun, dan oleh ayahnya keluarga itu diyakini masih berada di Khan Younis, di selatan Jalur Gaza.


[ RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih