News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fahira Idris: Puncak Mudik, Pastikan Kendaraan Baik, Badan Fit dan Pantau Terus Manajemen Lalu Lintas dan Prakiraan Cuaca

Fahira Idris: Puncak Mudik, Pastikan Kendaraan Baik, Badan Fit dan Pantau Terus Manajemen Lalu Lintas dan Prakiraan Cuaca

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi DKI Jakarta, Hj. Fahira Fahmi Idris memberi himbauan untuk pemudik, pada Bulan Ramadhan ini. Berkaitan dengan arus lalu lintas, kondisi jalanan serta cuaca ekstrim yang sering terjadi. Selain kepadatan lalu lintas, yang menjadi masalah setiap tahun, baik itu saat mudik, maupun arus balik, tantangan mudik tahun ini adalah potensi cuaca buruk di beberapa wilayah sepanjang masa mudik Lebaran 2024. 

"Oleh karena itu, agar perjalanan mudik berjalan selamat, aman dan lancar, pemudik diharapkan jeli mengatur waktu perjalanan termasuk mencari informasi manajemen lalu lintas yang sedang diterapkan apakah satu arah, contra flow, dan ganjil genap", kata Senator Fahira Idris. 

Jadi sebelum mudik pastikan kendaraan laik, badan fit, tertib dan pantau terus manajemen lalu lintas dan prakiraan cuaca.


Hj. Fahira Idris,SE.,MH

Anggota DPD RI 

Dapil

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih