News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan di KM 58 Toll Cikampek 9 orang meninggal dunia

Kecelakaan di KM 58 Toll Cikampek 9 orang meninggal dunia

TRANSFORMASINUSA.COM | Cikampek ,Telah terjadi kecelakaan di ruas KM 58 Toll Cikampek melibatkan sebuah mobil Grandmax dengan Bus Antar Kota, Ada sembilan orang meninggal dunia dalam kejadian Senin pagi ini (08/04). 

Pihak Kapolres Karawang AKP Widhanto  menjelaskan bahwa sembilan orang yang meninggal dunia merupakan penumpang dari sebuah mobil Grandmax, sementara masih ada  dua orang yang mengalami luka berat. 

Kemudian dua luka berat dari budaya dan saat ini ada 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan dua orang yang luka berat dalam keadaan meninggal dunia itu dari sebuah mobil Grandmax, kata Widhanto saat dihubungi Media Transformasi Nusa.com.

Widhanto menjelaskan mobil Grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek mengalami trauble, kemudian mobil tersebut berupaya menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta. 

Ketika itu  bus arah dari Cikampek  tidak bisa menghindar dan menabrak Grandmax seketika langsung kebakar , selanjutnya juga ada sebuah mobil Terios yang mengalami dampak  dan menabrak Bus dan juga terikut kebakar. Ujarnya.



[ RED ]



# Tol Jakarta - Cikampek#Kecelakaan#Polisi#Kecelakaan Tol#Tol KM 58#Tewas

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih