News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Wisata, Pimpinan Redaksi Transformasinusa.com Update Berlibur ke Wisata Air Putri Duyung Sawangan Depok

Kunjungan Wisata, Pimpinan Redaksi Transformasinusa.com Update Berlibur ke Wisata Air Putri Duyung Sawangan Depok


TRANSFORMASINUSA.COM | Ribuan wisatawan se-Jabodetabek menyerbu tempat rekreasi wisata air Putri Duyung di Sawangan, Kota Depok selama libur Lebaran Idul Fitri pada Sabtu, 13 April 2024.

Pantauan dari Pimpinan Redaksi Media Transformasinusa.com saat dilokasi, sejak pukul 08.00 WIB para pengunjung mulai berdatangan sambil membawa sanak keluarga untuk bisa bermain air di Waterboom Putri Duyung Depok.

Asisten Manager Waterboom Putri Duyung Depok, Darian Saputra (38) mengatakan, jumlah pengunjung kian bertambah sejak H-6 Lebaran Idul Fitri 2024.

"Pertama jumlah pengunjung mulai dari 1.000, naik lagi 2.000, hingga saat ini bertambah beberapa kali lipat sudah mencapai 5.000 pengunjung yang masuk ke Putri Duyung," ujar Darian kepada Awak Media Pimpinan Redaksi Media Transformasinusa.com pada Sabtu, 13 April 2024.

Putri Duyung Waterboom Depok yang berlokasi di Jalan Bungsan, Bedahan, Sawangan, pada lebaran H - ke 4 dipadati pengunjung dari berbagai daerah, bukan hanya warga Depok saja akan tetapi dari luar Jabodetabek pun hadir kelokasi Wisata Air Putri Duyung.

Menurut Pantauan Pimpinan Redaksi Media Transformasinusa.com "Kolam Renang ( Waterboom ) Putri Duyung Menjadi daya tarik para pengunjung adalah tempat Wisata Waterboom Kolam Renang ini memiliki Fasilitas yang lengkap  yang tidak ada di tempat waterboom yang ada di Depok ini. Selain itu juga lokasi yang cukup luas dan memberikan keleluasaan tempat buat bersantai dengan keluarga selain ingin berenang," jelas Zainal Abidin Selaku Pimpinan Redaksi Transformasinusa.com

Hal yang menarik lagi, Liburan Moment Idul Fitri 1445 H pada libur lebaran 2024 ini, Management pengelola Putri Duyung Wateboom Depok mengaku memberikan harga promo menarik bagi para pengunjung,baik pengunjung Berasal dari Depok maupun dari Luar Daerah. " Ujarnya".

Menurut Informasi yang didapati Oleh Pimpinan Redaksi Media Transformasinusa.com Zainal Abidin Mengatakan "Wisata air Putri Duyung ini memiliki Visi untuk menjadi tempat bermain anak-anak. Kalau anak-anak ingin main air yah tempat yang paling asyik dan Bagus yang cuma disini Waterboom Kolang Renang Putri Duyung , Semua bisa merasakannya," imbuhnya.

Selama masa libur lebaran , harga tiket di Putri Duyung Depok sebesar Rp 45.000 per orang untuk usia 1 tahun ke atas.

"Kami berharap warga Depok untuk datang ke tempat wisata air Putri Duyung ini. Dari pada pergi jauh, mending main ke sini saja," tandas Salah satu Management Waterboom Putri Duyung.


[ RED ]


TRANSFORMASINUSA.TV



Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih