News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perwira Israel Akui Bunuh Rekan Sendiri dan Warga Sipil pada 7 Oktober

Perwira Israel Akui Bunuh Rekan Sendiri dan Warga Sipil pada 7 Oktober


TRANSFORMASINUSA.COM Perwira Israel, Kapten Bar Zonshin, mengaku menembak mati rekan-rekannya sendiri beserta warga sipil dalam peristiwa Taufan Al-Aqsa pada 7 Oktober 2023. Dia melakukan hal tersebut sebagai bagian dari Hannibal yang menjadi salah satu protokol Israel.

Bar mengklaim lebih baik membunuh rekan-rekannya daripada dijadikan tawanan oleh kelompok pejuang Palestina.

Dalam wawancara dengan Channel 13 Israel, Bar Zonshin tentang menargetkan tawanan mengkonfirmasi klaim bahwa pasukan Israel telah menargetkan warga sipil dan tentara yang ditawan pada 7 Oktober 2023.

Zonshin mengatakan bahwa mereka melihat dua mobil pada 7 Oktober, dan ada banyak orang di dalam mobil tersebut, “Saya tidak tahu apakah itu mayat atau orang hidup, dan saya memutuskan untuk menyerang mobil tersebut.”

“Mungkin Anda membunuh mereka, apakah mereka adalah tentara Anda?” tanya reporter Channel 13.

“Itu benar, tetapi saya memutuskan bahwa ini adalah keputusan yang benar, dan lebih baik menghentikan penculikan”, kata Bar. Dia mengakui telah membunuh rekannya sendiri.

Mengenai kemungkinan membunuh tawanan, Zonshin berkata, “Saya merasa bahwa saya bertindak dengan benar.”

“Apakah keputusan ini adalah perintah dari tentara untuk melaksanakan Protokol Hannibal”

“Ada banyak langkah operasional yang harus diambil dalam hal ini, perlu menembaki kerumunan pusat dan titik pemeriksaan, dan jika (salah satu tentara kami) diidentifikasi, maka itu harus dilakukan.”



[ RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih