News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Supir Fortuner ugal ugalan ditangkap memalsukan Plat Nomor Palsu TNI

Supir Fortuner ugal ugalan ditangkap memalsukan Plat Nomor Palsu TNI


TRANSFORMASINUSA.COM |  palsu yang bersikap arogan dan menyerempet mobil lain di Tol Jakarta-Cikampek (Japek), telah ditangkap 

kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar kepada Media Transformasi Nusa.com, Rabu (17/4/2024).

Mayjen TNI Nugraha mengatakan, pihaknya merasa dirugikan dengan pengemudi mobil tersebut. Dia tidak pernah meminjamkan pelat nomor tersebut ke orang lain, termasuk ke pengemudi Fortuner yang ugal-ugalan. "Kami pribadi tidak pernah memberikan, meminjamkan atau mendelegasikan penggunaan nomor pelat dinas tersebut kepada orang lain," ungkapnya.

Nugraha juga membantah klaim pemobil Fortuner tersebut yang menyampaikan bahwa mempunyai saudara anggota TNI. "Kami tidak memiliki hubungan dan kami tidak kenal dengan warga sipil yang melakukan pelanggaran lalu lintas di km 57 Tol Cikampek dengan menggunakan Toyota Fortuner pelat Dinas 84337-00 dan menjadi viral," ujarnya.

Hasil pemeriksaan sementara, PWGA seorang pengusaha atau bukan anggota TNI. Motifnya memakai pelat dinas TNI palsu untuk menghindari aturan ganjil genap yang berlaku di DKI Jakarta.

Mobil tersebut lantas memotong jalur hingga menabrak mobil lain. Saat dicecar, pemobil tersebut mengaku seorang anggota TNI, sampai adik seorang jenderal Tony Abraham. Sampai akhirnya adu mulut keduanya pun tak terelakkan.



[ RED ] EDI SUNJAYA 

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih