News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Teroris Israel Bunuh 400 Warga Sipil di Al-Shifa, 100 Orang Masih Hilang

Teroris Israel Bunuh 400 Warga Sipil di Al-Shifa, 100 Orang Masih Hilang


TRANSFORMASINUSA.COMKantor Media Palestina (WAFA) melaporkan, militer Israel membunuh 400 warga sipil di Kompleks Medis Al-Shifa. Mereka lalu menyembunyikan jenazah para syuhada di halaman Al-Shifa.

Selain itu, Israel menangkap 300 orang dari pusat medis tersebut. Sementara, 100 orang masih dinyatakan hilang.

tentara Israel telah mencoba menutupi kejahatan mereka dengan mengubur ratusan korban di dalam kompleks medis Shifa. Mereka mengecam kehancuran yang disebabkan oleh Israel di kompleks tersebut sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan.

Kantor pemerintah Gaza juga menuntut rehabilitasi sektor kesehatan dengan mendesak masuknya rumah sakit lapangan dan tim medis untuk menyelamatkan nyawa di Gaza. Mereka menyerukan tekanan pada Israel untuk menghentikan serangan terhadap warga sipil, terutama anak-anak dan perempuan.

Meskipun Israel telah menarik pasukan dari kompleks medis Shifa setelah dua minggu pengepungan, Gaza masih menyaksikan dampak besar dari serangan tersebut.

Hamas, dalam pernyataan terpisah, mengutuk penemuan jenazah yang dikubur hidup-hidup oleh tentara Israel selama pendudukan mereka di kompleks medis Shifa. Mereka menyerukan solidaritas internasional untuk mengakhiri perang yang didukung oleh AS tersebut.


[ RED ]

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih