News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Citra Satelit, Militer Israel Berkumpul di Pinggiran Kota Rafah

Citra Satelit, Militer Israel Berkumpul di Pinggiran Kota Rafah


TRANSFORMASINUSA COMFoto-foto dari citra sateli yang diambil pada 3 Mei 2024 memperlihatkan penempatan pasukan Israel di 3 lokasi berdekatan pada 28 April lalu, di Pangkalan Militer Amitai, Kibbutz Holit, dan dekat dengan area perlintasan Kerem Abu Salem.

Analisis gambar menunjukkan bahwa ada 150 kendaraan militer Israel di Pangkalan Militer Amitai, sementara 20 kendaraan lainnya berada di Kibbutz Holit, dan 120 kendaraan Israel lainnya antara Holit dan perlintasan Kerem Abu Salem.


Setelah memantau dan menganalisis perkembangan selama dua minggu terakhir, terlihat bahwa Tentara Israel telah mendirikan jalur logistik dari Pangkalan Militer Amitai ke perlintasan Kerem Abu Salem dan terus ke dalam Jalur Gaza, khususnya di sebelah timur Rafah.

Tentara Israel telah mempersiapkan tempat peristirahatan bagi para tentara di dalam Pangkalan Militer Amitai yang berjarak kurang dari 3 kilometer dari perbatasan Jalur Gaza.

Hari ini, Al-Qassam, sayap militer dari Hamas, melaporkan pengeboman pasukan Israel di daerah Kerem Abu Salem dan sekitarnya dengan sistem roket pendek berkaliber 114 milimeter. Sementara itu, Tentara Israel melaporkan penembakan sekitar 10 peluru roket ke arah daerah Kerem Abu Salem.


Sumber media Israel melaporkan bahwa 10 warga Israel terluka, beberapa di antaranya parah, dalam serangan roket yang dianggap serius dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih