News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maesaroh Merasa SENANG BISA HADIR PADA ACARA HUT ke-74 IGTKI-PGRI

Maesaroh Merasa SENANG BISA HADIR PADA ACARA HUT ke-74 IGTKI-PGRI


TRANSFORMASINUSA COM |  - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan garda terdepan membentuk karakter dan kecerdasan anak bangsa.


Tenaga pendidik memiliki peran penting dalam membentuk pondasi kecerdasan dan karakter anak-anak,” ujar Maesaroh Guru TK.


Hal tersebut, senada dikatakan oleh salah satu peserta, Maesaroh sebagai tenaga pendidik dari TK Nirwana Cendikia yang hadir pada HUT ke-74 IGTKI-PGRI yang di buka langsung oleh UST KOH DENNIS LIM.,, di gelar di Masjid Agung At Tin Taman Mini Pondok Gede Jakarta, Rabu (22/5/2024).



Ia mengatakan selama 74 tahun, peran IGTKI-PGRI sangat luar biasa dalam mengembangkan dinai pendidikan di Indonesia


Hadir pada acara tersebut,  Ketua IGTKI PGRI Prov. DKI, Ketua IGTKI PGRI Jakarta, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga , Kasi PAUD , Bunda PAUD , Pengawas SD se - Provinsi DKI dan Ibu-ibu PKK sebagai Perwakilan Ormas serta para Kepala TK dan Guru se- Provinsi DKI. Acara berlangsung di Masjid Agung AT-TIN, Pondok Gede, Jakarta Timur, 


Perayaan HUT IGTKI-PGRI merupakan momen penting bagi dunia pendidikan Indonesia, khususnya DKI Jakarta 


PAUD memiliki peran krusial dalam membentuk pondasi kecerdasan dan karekter anak-anak kita, sehingga dukungan IGTKI-PGRI sangatlah penting dalam melaksanakan misi tersebut,” ujar Maesaroh.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih