News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mahalini Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Pindah Agama?

Mahalini Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Pindah Agama?


TRANSFORMASINUSA.COM | Kabar siapa yang bakal berpindah keyakinan terikat pernikahan Rizky Febian dan Mahalini mulai terkuak. Tetangga rumah Mahalini membongkar fakta sesungguhnya.


Iya, acara mepamit dulu di keluarga wanita sekalian mepamit sama leluhur Lini. Kalau bahasa kita, jemput pengantin wanita buat dibawa ke keluarga yang pria. Makanya dibuat acara di Bali terlebih dahulu," balas tetangga Mahalini itu.

 

Rizky Febian berjalan bersama Mahalini Raharja memasuki acara tersebut yang kemudian disusul ayah Rizky Febian, Sule kemudian di belakangnya terdapat adik Rizky Febian, Putri Delina.


Terlihat Rizky Febian menggunakan baju adat Bali cokelat mengilap, dengan ikatan kepala berwarna silver dengan motif kembang. Tak ketinggalan terdapat keris emas yang berada di atas saku kantong baju sebelah kiri.


Sementara, untuk Mahalini Raharja terlihat menggunakan baju kebaya khas Bali dengan mahkota emas tiga rangkai yang terlihat di bagian kepalanya. Tak ketinggalan, kedua tangannya menggenggam bunga besar.


Menurutnya, tradisi orang Bali memperbolehkan wanita mengikuti keyakinan atau prinsip yang menjadi kepercayaan pria yang dipilih menjadi suaminya.


Sudah, kok. Karena orang Bali khususnya wanita akan memiliki prinsip akan ikut agama suami. Tetapi, kalau laki-laki Bali 99 % enggak boleh meninggalkan agamanya," jawab tetangga rumah Mahalini lagi.



[ RED ] EDI SUNJAYA

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih