News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pejuang Palestina Hancurkan 23 Kendaraan Militer Israel dalam 24 Jam Terakhir

Pejuang Palestina Hancurkan 23 Kendaraan Militer Israel dalam 24 Jam Terakhir


TRANSFORMASINUSA COMFaksi-faksi pejuang Palestina terus melakukan operasi militer menggempur militer Israel di Jalur Gaza utara dan Jalur Gaza selatan selama 24 jam terakhir.

Brigade Izz ad-Din al-Qassam dan Brigade Saraya al-Quds menargetkan 23 kendaraan militer Israel, di antaranya 13 tank, empat kendaraan pengangkut pasukan, tiga buldoser militer, dan tigak kendaraan militer.

Selain itu, kedua faksi tersebut terlibat dalam pertempuran sengit dengan tentara Israel di 3 distrik, yaitu: di timur Kota Rafah di selatan Jalur Gaza, di timur Kamp Jabaliya di utara Jalur Gaza, dan di Distrik Zaitun di Kota Gaza.

Di sektor timur Rafah, Brigade Al-Qassam berhasil menargetkan tank Merkava, tiga kendaraan pengangkut pasukan, dan sebuah buldoser jenis D9 menggunakan peluru artileri Yasin 105 dan perangkat peledak.

Bersama Saraya Al-Quds, Al-Qassam juga berhasil, “membombardir markas pasukan musuh di perbatasan Rafah dengan mortir kaliber berat.”

Brigade Al-Qassam menyiarkan rekaman video yang menunjukkan penargetan sebuah kendaraan angkut pasukan Israel dengan peluru artileri Yasin 105 di timur Kota Rafah.

Sementara itu, Brigade Saraya Al-Quds mengebom dengan mortir kaliber 60 tentara dan kendaraan Israel yang memasuki jalan George timur, serta membombardir perkemahan militer musuh dengan salvo roket.

Mereka berhasil bersama dengan Brigade al-Qassam menargetkan kendaraan jenis “Namer” dengan peluru anti-tank di sekitar pemakaman Timur di Distrik As-Salam. Mereka juga menyiarkan rekaman yang menunjukkan penargetan pasukan militer Israel dan kendaraan yang memasuki Rafah timur oleh para pejuang mereka.

Distrik Jabaliya

Di timur Kamp Jabaliya, Brigade al-Qassam menyatakan bahwa mereka telah menargetkan dengan peluru Yasin 105 dan RPG-29, 11 tank Israel, termasuk 9 Merkava, serta sebuah alat konstruksi jenis D9. Mereka menambahkan bahwa mereka “membombardir kerumunan pasukan musuh di sana dengan mortir kaliber berat.”

Mereka juga berhasil menembak jatuh seorang tentara Israel di belakang sekolah Abu Zaitun.

Front Distrik Zaitun

Di sektor Distrik Zaitun, Brigade al-Qassam menyatakan bahwa mereka “membombardir kerumunan musuh di Jalan 8 dengan mortir.”

Brigade al-Qassam menyiarkan rekaman video yang mereka klaim menunjukkan peluncuran serentak rudal menuju kota Ashkelon di selatan Israel.

Sementara itu, Saraya al-Quds menyatakan bahwa mereka telah menargetkan sebuah alat konstruksi militer Israel dengan peluru anti-tank D9. Mereka menargetkan tiga kendaraan militer dengan granat RPG dan sebuah perangkat bom tabung tajam yang kuat.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih