News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prajurit Prabu Kiansantang Yonif 301 Torehkan Prestasi Kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad CUP Tahun 2024

Prajurit Prabu Kiansantang Yonif 301 Torehkan Prestasi Kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad CUP Tahun 2024

 


TRANSFORMASINUSA COM | Jakarta, -  Kejuaran Taekwondo Panglima Kostrad Cup Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Ciracas Bogor Jakarta Timur yang diikuti para Atlet seluruh Indonesia digelar selama 4 hari dari tanggal 9 - 12 Mei 2024 dengan berbagai kelas Pra Cadet, Cadet, Junior, Senior, dan TNI-Polri secara resmi dibuka oleh Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa, Kamis (9/5/2024).


Batalyon Yonif 301/Prabu Kiansantang turut serta memeriahkan kejuaraan tersebut dengan mengirimkan prajurit terbaik Atlet Taekwondo yaitu Sertu Deyandra. Dalam waktu yang singkat dan latihan keras dilakukan Deyandra membuahkan hasil yang maksimal. Deyandra meraih Prestasi menyabet juara 2 pada kelas TNI-Polri di kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup Tahun 2024.


Komandan Batalyon Yonif 301 Prabu Kiansantang, Letkol Infanteri Henggar Tri Wahono, S.H., M.H. sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Sertu Deyandra. Danyonif mengatakan bahwa prestasi yang dicapai oleh Sertu Deyandra adalah  keunggulan dan keberhasilan yang akan terus mengalir di Batalyon Yonif 301 Prabu Kiansantang. 


Letkol Infanteri Henggar Tri Wahono, S.H., M.H. juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sertu Deyandra atas kerja keras dan semangat juangnya dalam mengharumkan nama satuan. Keberhasilan yang diraih dalam suatu pertandingan tidak lepas dari proses latihan yang keras. Prestasi gemilang yang diraih Sertu Deyandra ini menjadi inspirasi bagi semua prajurit - prajurit Prabu Kiansantang dalam mengembangkan bakat dan kemampuan di berbagai bidang untuk meraih prestasi, tutur  Danyonif 301/Prabu Kiansantang Letkol Infanteri Henggar Tri Wahono, S.H., M.H.



[ RED ] WAPIMRED IR.DODY

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih