News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tindakan Biadab Israel ke Wanita Palestina, Rumah Dirusak dan Digeledah Sebelum Ditangkap

Tindakan Biadab Israel ke Wanita Palestina, Rumah Dirusak dan Digeledah Sebelum Ditangkap

TRANSFORMASINUSA COM | Otoritas  Israel menangkap Wafa Jarar (48 tahun), seorang Wanita asal Distrik Marah, Jenin yang juga calon anggota Dewan Legislatif. Wafa ditangkap setelah rumahnya digeledak dan di rusak.

Zaytuna Jarar, putri dari tahanan Wafa, mengatakan, pasukan Israel menangkap ibunya setelah menggeledah dan merusak isi rumah, serta memukulnya sebelum menangkapnya.

Wafa Jarar adalah istri dari tahanan administratif Abdul Jabbar Jarar, yang telah menghabiskan lebih dari 14 tahun di penjara pendudukan.

Jarar adalah calon dalam pemilihan Dewan Legislatif dari daftar “Al-Quds Maw’iduna” yang direncanakan berlangsung pada tahun 2021. 

Selain itu, dia juga aktif dalam kelompok Ibu-Ibu Para Syuhada di Jenin dan utara Tepi Barat, yang mengunjungi ibu-ibu para syuhada dan memberikan dukungan dan penghiburan.

Sejak pagi hari, Kota dan Kamp Pengungsi Jenin mengalami serangan besar-besaran oleh pasukan pendudukan Israel, yang telah mengakibatkan 7 warga tewas termasuk dua anak, seorang dokter, dan seorang guru, serta puluhan lainnya terluka. Selain itu, rumah keluarga terkenal Ahmad Barakat dihancurkan dan ada penggusuran besar-besaran di jalan-jalan kota dan kamp serta infrastruktur di dalamnya.

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih