News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tragis! Imam Mushola di Kebon Jeruk Tewas Ditusuk OTK saat Wudhu

Tragis! Imam Mushola di Kebon Jeruk Tewas Ditusuk OTK saat Wudhu



TRANSFORMASINUSA COM | Seorang tokoh agama yang berinisial MS (71) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat tewas mengenaskan dibunuh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa nahas dialami imam mushola yang juga guru ngaji itu terjadi saat korban sedang berwudhu untuk melaksanakan sholat shubuh.

Menurut keterangan beberapa warga setempat, pembunuhan yang diawali dengan penusukan itu tepatnya terjadi di Mushola Uswatun Hasanah, RT 04 RW 08, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Dalam keteranganya, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno membenarkan atas kejadian penusukan yang menyebabkan imam mushola itu meninggal dunia pada Shubuh tadi.

“Pada saat korban wudhu, tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari belakang,” ujar Sutrisno kepada wartawan, di Jakarta, seperti dikutip dari JawaPos.com, Rabu (15/05).

Sementara pelaku berjenis kelamin laki-laki yang terekam CCTV itu langsung melarikan diri setelah melalukan aksinya.

“Selanjutnya, pelaku melarikan diri,” ucapnya.

Bahkan Sutrisno menyebut bahwa setelah ditusuk, imam mushola tersebut masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Graha Kedoya dalam keadaan masih bernyawa.

“Korban kemudian dibawa ke RS Graha Kedoya, dan meninggal saat penanganan dokter,” sebutnya.

Namun hingga saat ini, ia pun mengatakan bahwa anggota kepolisian masih berada di lokasi kejadian pembunuhan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kendati demikian, warga Kedoya pun minta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku penusukan imam musholla.

“Pak ustadz itu orangnya baik, rendah hati dan biasa jadi imam di mushola sini. Kami sih berharap pelaku segera di tangkap dan dilakukan proses hukum serta mendapat hukuman yang setimpal,” tutupnya.



[ RED ]


Update Berita : #Imam Musholla Di Tusuk , #JakartaUtara#Tewas Ditusuk

Tags

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih